Rabu Panas dan Dingin

Pada hari itu saya berusaha menyelesaikan seluruh permasalahan rumah tangga dan salah satunya adalah mencari data-data khusus. Sehingga saya kembali mengerahkan satuan tugas khusus untuk “meringankan tugas” namun pada salah satu tim yang kesemua anggotanya para pria sejati menemui kegagalan. Bahkan saya yang semula merasa akan mendapat angin segar justru mendapat angin buritan yang menghalang jalan.

Namun syukurlah kesemua bagian itu adalah pembelajaran dan dari tim wanita bijak saya mendapatkan data-data yang dimaksud. Puji Tuhan.

Analisis sementara karena tampang para pria sejati ini acak-acakan bahkan sampai ada yang namanya Mas R keliatan keteknya saat berhadap-hadapan dengan ibu-ibu kantoran. Karena mereka sudah bersusah payah dan telah menunjukkan hasil pada hari pertama, maka saya mengajak mencicipi soto banjar yang ada di sekitar tempat dimaksud.

Setelah menganalisis seragam yang digunakan kami berlima kemudian bersepakat untuk melanjutkan perjalanan ke pos 1 dan pos 2. Cerita pos 1 silakan lanjutkan ke sini. Dan cerita tentang pos 2 silakan baca di blog ini.

Akhirnya kami mengakhiri acara hari itu dengan mencicipi es di Safari (Indah) fotokopi 😆 …

Penulis: fisikarudy

Mengajar Fisika di SMAN-2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, suka foto, suka mengarang, suka musik, gitar dan vokal adalah instrumen yang paling saya tekuni,

39 tanggapan untuk “Rabu Panas dan Dingin”

Komentar ditutup.

Blog Guru Fisika

Rudy Hilkya Hans Enggu Undjung, S.Pd, M.Pd di Palangka Raya - Kalimantan Tengah - Indonesia

Tautan Kata Nazwa

Tautan kata rangkul jutaan makna. Berisi tulisan-tulisan hati, tak berpola karena sesuka hati. Resensi, perjalanan hidup, serta ide tulisan akan diunggah.

putricn stories

Cerita singkat tentang Putri CN

Hilda's Space

Halo!Saya Hilda. Saya belum pernah menulis blog, ini pengalaman pertama saya. Blog ini akan berisi kegiatan yang saya lakukan selama libur Hari Raya dan hal-hal yang saya sukai.

Nadraft

Just random story

Alen’s things

Just a little story about her daily and arts

AnnaPage

Berisi tentang kehidupan saya dan kerandoman saya. maaf jika kata-katanya terlalu bertele tele, karna saya hanya orang yang amatir dan tidak terlalu mahir dalam bidang ini

Find Out with Andy

Mencari tahu hal baru.

PROLOG

Di mana kisah ini dimulai di dunia baru.

CERITA ALWI

cerita alwi

onlynasya

Ma lyfee