Rabu Panas dan Dingin

Pada hari itu saya berusaha menyelesaikan seluruh permasalahan rumah tangga dan salah satunya adalah mencari data-data khusus. Sehingga saya kembali mengerahkan satuan tugas khusus untuk “meringankan tugas” namun pada salah satu tim yang kesemua anggotanya para pria sejati menemui kegagalan. Bahkan saya yang semula merasa akan mendapat angin segar justru mendapat angin buritan yang menghalang jalan.

Namun syukurlah kesemua bagian itu adalah pembelajaran dan dari tim wanita bijak saya mendapatkan data-data yang dimaksud. Puji Tuhan.

Analisis sementara karena tampang para pria sejati ini acak-acakan bahkan sampai ada yang namanya Mas R keliatan keteknya saat berhadap-hadapan dengan ibu-ibu kantoran. Karena mereka sudah bersusah payah dan telah menunjukkan hasil pada hari pertama, maka saya mengajak mencicipi soto banjar yang ada di sekitar tempat dimaksud.

Setelah menganalisis seragam yang digunakan kami berlima kemudian bersepakat untuk melanjutkan perjalanan ke pos 1 dan pos 2. Cerita pos 1 silakan lanjutkan ke sini. Dan cerita tentang pos 2 silakan baca di blog ini.

Akhirnya kami mengakhiri acara hari itu dengan mencicipi es di Safari (Indah) fotokopi😆 …

Rabu Panas dan Dingin

39 pemikiran pada “Rabu Panas dan Dingin

  1. […] Guillaume Nery cocok jika dijuluki manusia ikan, karena ia mampu menyelam tanpa menggunakan alat bantu pernapasan! #Hohoho…. Hebat.. Prokprokprok…. Di bulan Juli 2010 yang lalu, ia telah memecahkan rekor dunia menyelam tanpa alat bantu pernapasan hingga kedalaman 202 meter  . Ia melakukan aksinya di Dean Blue Hole yang merupakan sebuah lubang bawah laut terbesar di dunia yang terletak di barat, Bahama. Rekor dunia menyelam tanpa alat bantu pernapasan pertama kali dipecahkan oleh si Nery ini pada tahun 2002 di Pelabuhan Villefranche-sur-Mer, di Alpes Maritimes, Perancis. Saat itu Nery menyelam hingga kedalaman 87 meter. Dan lagi pada tahun 2004, di Saint Leu, La Reunion, Nery mampu menyelam hingga kedalaman 96 meter. Dan lagi lagi, pada tanggal 6 September 2006, ia berhasil mencapai kedalaman 109 meter. Tapi sayangnya, di bulan November 2007 rekornya dikalahkan oleh Herbert Nitsch yang mampu menyelam hingga kedalaman 112 meter. Ternyata si Nery tidak mau kalah. Pada tanggal 3 Juli 2008, Nery menggeser posisi Herbert Nitsch dengan menyelam hingga kedalaman 113 meter.  Persaingan yang ketat. Kemudian di bulan Juli 2010, Nery mampu menyelam hingga kedalaman 202 meter tanpa menggunakan alat bantu pernapasan.  #marbullious-marbullious… […]

  2. […] pingback GA_googleAddAttr("AdOpt", "0"); GA_googleAddAttr("Origin", "other"); GA_googleAddAttr("theme_bg", "ffffff"); GA_googleAddAttr("theme_text", "000000"); GA_googleAddAttr("theme_link", "0060ff"); GA_googleAddAttr("LangId", "1"); GA_googleAddAttr("Autotag", "technology"); GA_googleAddAttr("Tag", "%e2%99%a5-physic-world"); GA_googleAddAttr("Tag", "bagaimana-gempa-terjadi"); GA_googleAddAttr("Tag", "big-bang"); GA_googleAddAttr("Tag", "fisika"); GA_googleAddAttr("Tag", "fisika-kelas-10"); GA_googleAddAttr("Tag", "fisika-x"); GA_googleAddAttr("Tag", "gempa"); GA_googleAddAttr("Tag", "gempa-bumi"); GA_googleAddAttr("Tag", "kapan-gempa-terjadi"); GA_googleAddAttr("Tag", "kelas-11"); GA_googleAddAttr("Tag", "kelas-xi"); GA_googleAddAttr("Tag", "kffnc"); GA_googleAddAttr("Tag", "liburan"); GA_googleAddAttr("Tag", "mengapa"); GA_googleAddAttr("Tag", "pelajaran-sma"); GA_googleAddAttr("Tag", "penyebab-gempa"); GA_googleAddAttr("Tag", "physics"); GA_googleAddAttr("Tag", "shinee"); GA_googleAddAttr("Tag", "siapa-yang-mempelajari-gempa"); GA_googleAddAttr("Tag", "sma"); GA_googleAddAttr("Tag", "tugas-fisika"); GA_googleFillSlot("wpcom_below_post"); This entry was posted in ♥ Physic world and tagged bagaimana gempa terjadi, Big bang, fisika, fisika kelas 10, fisika X, gempa, gempa bumi, kapan gempa terjadi, kelas 11, Kelas XI, KFFNC, liburan, mengapa, pelajaran sma, penyebab gempa, physics, shinee, siapa yang mempelajari gempa, SMA, tugas fisika. Bookmark the permalink. ← sedikit tentang penjinak BOM Indonesia Tektonik Lempeng → LikeBe the first to like this post. […]

Komentar ditutup.