Anak Manis ?

Sekitar dua minggu terakhir saya ada memperhatikan beberapa wajah baru di kelas dan di sekitar sekolah, terutama setelah ada kehadiran rombongan belajar baru dari angkatan sore hari yang semula saya kira membetekan dan menyebalkan. Di antara rombongan tersebut, tersembul beberapa anak yang wajahnya mengingatkan “sesuatu” di masa saya masih SMA. Ya, ternyata itulah wajah-wajah yang membuat laki-laki bisa keblinger dan kehilangan harga dirinya serta keegoisannya, dengan bertekuk lutut secara sukarela di hadapan perempuan.

Perempuan memang luar biasa, di luar tampak lemah but insight heh !!! garang !
Dan kegarangan wajah ini tidak tersembul dalam garis yang keras namun ditampilkan dengan lembut
dan gamblang oleh Tuhan Sang Pencipta. Feminin menyemburatkan sihir yang tak lekang untuk
dipandang-pandang.

Seandainya saya masih jomblo, barangkali saya tak akan berani menatap wajah dan
matanya yang sayu nan tajam. Hmm … siapakah kau gadis ?

Kucoba mendekati, kutatap dirinya, Oh dia sungguh mempesona
Ingin daku menyapanya, mendekat dirinya, bercanda tawa dengan dirinya
Namun apa yang kurasa aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa ? O oooooo ohhhh

Inikah namanya cinta … o inikah cinta
cinta pada jumpa pertama ? Oh inikah rasanya cinta
(penggalan lagu ME)

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada
Aku dekati dirinya
kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona
Rindu terasa
Di kala diri ini ingin jumpa
Ingin s’lalu bersama
Bersama dalam segala suasana

Halah … halah … halah … memang luar biasa mata ini, bisa dipakai melihat apa saja !
Masih macam-macam kelakuan si mata. Dasar Matta Band … pas benar menciptakan
lagu Jatuh Cinta Lagi !!!

Dan pas benar lagunya Alm. Chrisye yang sepenggal saya nyanyikan ….

Engkau masih anak sekolah
Satu SMA .. belum tepat waktu tuk begitu begini
Anak Sekolah datang kembali 2 atau 3 tahun lagi

(tapi sayang saya sudah jadi jadul 😛 dan berumur .. beruban lagi 😆

Memang bukan ajangnya asal nulis, tapi apa boleh buat terhitung ngawur, biarin sajalah toh
nggak ada yang baca dengan serius ini.

Belum terlalu saya perhatikan mahluk yang satu ini sebelumnya, memang
benar-benar eye catching dah ! T.O.P !!!

Penulis: fisikarudy

Mengajar Fisika di SMAN-2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, suka foto, suka mengarang, suka musik, gitar dan vokal adalah instrumen yang paling saya tekuni,

2 tanggapan untuk “Anak Manis ?”

Tinggalkan komentar

Blog Guru Fisika

Rudy Hilkya Hans Enggu Undjung, S.Pd, M.Pd di Palangka Raya - Kalimantan Tengah - Indonesia

Tautan Kata Nazwa

Tautan kata rangkul jutaan makna. Berisi tulisan-tulisan hati, tak berpola karena sesuka hati. Resensi, perjalanan hidup, serta ide tulisan akan diunggah.

putricn stories

Cerita singkat tentang Putri CN

Hilda's Space

Halo!Saya Hilda. Saya belum pernah menulis blog, ini pengalaman pertama saya. Blog ini akan berisi kegiatan yang saya lakukan selama libur Hari Raya dan hal-hal yang saya sukai.

Nadraft

Just random story

Alen’s things

Just a little story about her daily and arts

AnnaPage

Berisi tentang kehidupan saya dan kerandoman saya. maaf jika kata-katanya terlalu bertele tele, karna saya hanya orang yang amatir dan tidak terlalu mahir dalam bidang ini

Find Out with Andy

Mencari tahu hal baru.

PROLOG

Di mana kisah ini dimulai di dunia baru.

CERITA ALWI

cerita alwi

onlynasya

Ma lyfee