Akibat (fatal) dari Ping Balik

Pada eksperimen kemarin sore ~ diharapkan dengan menggunakan ping balik akan menaikkan jumlah kontribusi hits. Dan akibat fatalnya hari ini posting pada blog adinda ini gagal unggah karena menyalahi aturan permainan.

Simptom kegagalan adalah memasukkan banyak sekali alamat http:// ke dalam post silakan anda perhatikan dan sekali-sekali jangan dilakukan karena minimal 2 x 24 jam simptom tersebut baru akan diperbaiki. Itupun dengan imbuhan A.S.A.P (as soon as possible) ~ kira-kira secepat yang dikira 😆

Karena itu dalam memainkan peranan ping back jangan pernah DON’T EVER POSTED http:// with in OK ! Atau anda akan MENYESAL seperti saya sekarang 😦 :mrgreen: 👿

INILAH AKIBAT COBA-COBA dan TIDAK MEMBACA RULES  WORDPRESS.COM !

Mudah-mudahan bisa aktif kembali karena hanya gagal posting saja … siapa tahu saya sudah mengacaukan server-nya automattic gara-gara ini atau bahkan menyalahi aturan automattic … 😦

Jangan coba-coba main ping balik … nantinya kayak gini nih .! Terkunci

Sehingga saya membuat kembarannya tidak serupa dengan harapan sama

Penulis: fisikarudy

Mengajar Fisika di SMAN-2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, suka foto, suka mengarang, suka musik, gitar dan vokal adalah instrumen yang paling saya tekuni,

Blog Guru Fisika

Rudy Hilkya Hans Enggu Undjung, S.Pd, M.Pd di Palangka Raya - Kalimantan Tengah - Indonesia

Tautan Kata Nazwa

Tautan kata rangkul jutaan makna. Berisi tulisan-tulisan hati, tak berpola karena sesuka hati. Resensi, perjalanan hidup, serta ide tulisan akan diunggah.

putricn stories

Cerita singkat tentang Putri CN

Hilda's Space

Halo!Saya Hilda. Saya belum pernah menulis blog, ini pengalaman pertama saya. Blog ini akan berisi kegiatan yang saya lakukan selama libur Hari Raya dan hal-hal yang saya sukai.

Nadraft

Just random story

Alen’s things

Just a little story about her daily and arts

AnnaPage

Berisi tentang kehidupan saya dan kerandoman saya. maaf jika kata-katanya terlalu bertele tele, karna saya hanya orang yang amatir dan tidak terlalu mahir dalam bidang ini

Find Out with Andy

Mencari tahu hal baru.

PROLOG

Di mana kisah ini dimulai di dunia baru.

CERITA ALWI

cerita alwi

onlynasya

Ma lyfee