Bekgron

Ada cerita tentang seorang petani apel, mau tau silakan klik ini saja ……

Ada tulisan tentang kenapa belajar…. ingin baca lanjutkan sendiri ….

Itulah sebagian kecil keseharian saya saat seperti ini, tiada hari tanpa cerita, membaca, berpikir, menulis kemudian bertindak seperti apa rasanya kalo tidak dikerjakan berarti saya sengsara, miskin, susah, sakit, tidak berdaya, tidak berkuasa.

Pekerjaan saya sehari-hari adalah memberikan pelajaran Fisika dan juga tentang sedikit kehidupan yang sudah saya jalani.

Sehari-harinya saya berdinas pada Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya dan ditempatkan di SMAN-2 Pahandut sejak tahun 2000. Hingga saat ini masih sejumput pengalaman yang saya dapatkan, saya ingin terus memperkaya itu semua karena bantuan dan komentar Anda.

<Hingga hari ini, saya semakin mengerti mengapa WP tidak mengubah editable widgets-nya dan baru saya sadari melalui widget teks lah semua itu dimasukkan termasuk foto dan suntingan-suntingan tombol khusus. Karena itu bagi nubie-nubie yang ingin belajar WP pada tahap awal sekali — tidak ada salahnya kita berdiskusi di sini alamat saja ke mail to : rudy_hilkya2805@yahoo.com …. silakan YM dengan nama user tujuan rudy_hilkya2805 …. gol selanjutnya memunculkan ikon YM tanda online dan offline..> Ini jeritan suara hati seorang wp-er yang meramu dalam keadaan sekejab mantap seperti terang bulan — martabak manis kata orang sunda

Kiranya sudi mengomentari dan menambahkan asam garam dan cuka pada racikan bahan yang kurang terasa dalam menu makanan saya ini. Semoga menjanjikan kuliner yang meriah dan menggairahkan bagi anda pemirsa wordpress sekalian.

Jangan lupa rajin-rajin beramal dan bersedekah supaya mulia dan mendapat berkat dari Surga. Karena itu memang takdir kita semua.

Salam Sejahtera untuk Kita Sekalian

Joke :

joke1.jpg

4 pemikiran pada “Bekgron

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s