Kolegaku

Melihat pergerakan statistik hits pada blog ini semakin hari semakin meninggi, rupanya ada yang enggan untuk tidak melewatkan hari-harinya di depan komputer yang sudah terpasang internet dengan mengikuti dan menyimak apa sahaja yang tertulis dimari.

Hmmmm….. apakah ini pertanda ada perbaikan keinginan untuk maju? Ataw karena takut tidak dapat nilai karena tidak mengerjakan tugas mandiri? Ataw apa yah?

Isi buku Anda ke sini BUKU TAMU

Saya pribadi berharap kepada para siswaku yang rajin – pintar – tidak gaptek – modern – keren – modis – tidak narsis kecuali saya agar menggunakan waktunya untuk mengembangkan (baca huruf “e” seperti pada kata “tempe”) …. dirinya masing-masing juga orang lain, untuk turut berkhasanah-berkhasiat-bermufakat-bermusyawarat-berapat-rapat ke hulu berenang-renang ke tapian – tanpa ada unsur dipaksakan bahkan memaksakan kehendak terhadap orang lain kecuali terhadap diri sendirinya. Karena disanalah Anda akan mencapai apa saja yang Anda inginkan sebagaimana impian Donald Trump dan Saya kepada Anda.

Tanggal 10-11 Oktober 2007 merupakan sambungan malam menuju pagi yang tidak bisa membuat saya tidur, walaupun mata mengantuk tetapi rasanya enggan meninggalkan depan monitor komputer. Ada sebuah tarikan magis di dalamnya, jari-jemari yang tidak terlihat membelenggu mata-hati-perasaan untuk terus bekerja mencari pengetahuan. Apakah ini berguna ?

Teman-teman saya yang lain seperti Robert Kiyosaki, Bill Gates, Tung Desem Waringin, Andri Wongso, dan Mas Purnomo biasa dipanggil “Pur”. Yang terakhir yang sukses sebagai pentolan (Pengusaha Pentol Bakso dari SMADA yang Sudah sangat sukses-melegenda dimana-mana dan selalu dirubungi cewe-cowo setiap kali istirahat dan pulang sekolah) bertekad membawa Anda menuju Lembah Hijau Penuh Kekayaan dan selalu tiada berhenti berpengharapan agar bisa menikmati Kejayaan di Masa Mudamu yang penuh Madu dan Susu.

Saya berkeyakinan, orang tuamu, saudara-saudaramu akan bangga dengan keberhasilan ANDA jika tidak kenal lelah berpantang menyerah terus dan terus dan terus dan teruuuussssssss berusaha… kata Bang Donald, Never Give Up. Nah, pasti akan terbuka jalan tersebut.

Saya hanya bisa berandai, bahwa kita semua menikmati buah kesuksesan itu karena perjuangan kita bersama mulai detik ini.

Terima Kasih atas semua penderitaan dan kepercayaan Saudara kepada Saya, karena itulah letak persenyawaan usaha kita bersama mencapai kemakmuran dan kejayaan. Semoga Jonathan Jaya kelas XI IPA-1 bisa membaca tulisan ini.

Salam Damai (panggilan pendek dari Sartika Tridamai Dirta/alumnus SMADA tahun 2006) dan Piss Selalu untuk kalian dimana saja beradaa….

Mmmmmuuuuuuaaaaaaahhhhhhh …………..

Tentang Tempat Kerja :

9 pemikiran pada “Kolegaku

  1. septi9 berkata:

    waktu sayasama temen-temen ke warnet yang cukup jauh dari rumah seputaran G.Obos waktu pulang les sama bapak.

    saya sempet ngasih comment ke blog bapak waktu itu yang jaga warnet nanya “SMA 2 y?.” saya jawab “iya,ko tau?”

    “ia,kalo yang namanya pak Rudy Hilkya pasti guru dari SMA 2”

    gitu katanya,yang saya pikirkan dia pasti alumni SMA 2,

    ato dia mungkin fans bapak,hehe….

  2. Makasih Pak Rudy ampirannya, btw kapan guru mania blog ya…, saya punya rekan pinter tapi kok dingin dunia IT kon nge-blog…:)

    *itu namanya pinter doang pak, nggak gaul* *kabur sebelum ditimpukl**

  3. Kangen pentol bakso Mas Pur… T___T

    *kapan bisa pulang ke Paray*

    Baidewei, Pak… Kok di username bapak nggak ada URL ke blog ini?
    Apa nggak di-setting di DASHBOARD >> PENGGUNA >> PROFIL ANDA, lalu masukkan URL blog ini di kolom SITUS pada INFO KONTAK? 🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s