Promo DXN

Kesehatan itu mahal harganya dan tak ternilai. Untuk itu menjaga kesehatan sedini mungkin sangat diperlukan. Bila terjangkit penyakit kronis, harta dan uang yang banyak tidak ada artinya. Karena dokter bukan Tuhan. Dokter juga manusia. Dokter tidak bisa menjamin kesembuhan 100 persen atas penyakit yang diderita pasien.

Yang khusus jangan lewatkan bagian ini

Asma adalah sebutan untuk penyakit pernapasan yang muncul saat udara dingin atau musim hujan seperti sekarang ini. Penderita asma juga membawa dampak bagi anggota keluarga yang lain, karena bunyi ngik-ngik yang frekuensi rancap setiap kali penderita menarik napas, atau tarikan napas yang tersengal-sengal. Hal ini membuat orang lain kuatir selain menjadi terganggu. Membaca informasi lebih jelasnya silakan ke halaman ini …… makanan tambahan untuk asma ini dia

Pengalaman Pribadi tentang makanan tambahan DXN

Sebelum tubuh terjangkit penyakit, menjaga kesehatan sangat penting . Pola hidup sehat harus diterapkan. Sebab, saat ini banyak sekali makanan dan minuman yang mengandung obat pengawet. Hal ini sangat berbahaya bagi tubuh. Apalagi kalau di konsumsi secara rutin dalam jangka waktu yang lama. Untuk itu perlu adanya makanan nutrisi yang alami untuk keseimbangan tubuh. Nutrisi dari bahan alami tanpa pengawet bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Ganoderma salah satu jamur berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh sangat cocok untuk di konsumsi. Jangan keliru ada ratusan jenis Ganoderma di seluruh dunia. Tentunya ada juga yang mengandung racun, sehingga perlu hati-hati dalam mengkonsumsi jamur ini. Dr.Liem Siow Jin meneliti jamur ini lebih dari 10 tahun. Mana yang berguna dan mana yang berbahaya telah didata Dr.Liem Siow Jin. Hasilnya 7 diantaranya yang terbaik ditangkar Dr.Liem Siow Jin. Saking lamanya, Dr.Liem Siow Jin bergelut dengan jamur Ganoderma, 7 jamur terbaik itu menjadi 1 tanaman jamur bermanfaat. Lalu, dikembangbiakan di Malaysia dan Indonesia. Kemudian tanaman jamur tersebut dijadikan produk makanan dan minuman bernutrisi. DXN demikian nama produk itu, dengan penjualan sistem Multi Level Marketing (MLM).

Mengenal lebih jauh produk DXN, Suara Publik mendatangi stokist ( agen perwakilan, red) di Jl. Sriwijaya menemui Crown Diamond (Top Marketing) DXN Jatim, Rivandi. Menurut Rivandi DXN memiliki produk makanan dan minuman Nutrisi terbaik. “Produk kami sangat bermanfaat meningkatkan daya tahan dan vitalitas tubuh. Bukan hanya itu, kami juga mengajak masyarakat untuk sehat dan menguntungkan,” kata pria yang sukses dijalur MLM ini.

Lebih lanjut Riv, panggilan akrab Rivandi menjelaskan, DXN mengajak semua lapisan masyarakat hidup sehat dengan cara mengkonsumsi produknya. Mengajak sanak saudara serta kerabatnya mencoba mengonsumsi produk DXN. Bila tahapan ini dilalui dengan baik , disamping menyehatkan tubuh, sistem MLM bisa mendatangkan keuntungan. Sebab dana yang dikeluarkan akan dikembalikan sebagian kepada konsumen. “Hal itu terjadi dikarenakan DXN adalah produsen. Sedangkan kita adalah konsumen yang beli langsung DXN. Jadi biaya promosi, distribusi, gudang tidak ada. Kalau toh ada itu sangat kecil, paling sekedar administrasi saja. Biaya yang seharusnya untuk distribusi, promosi dan gudang dikembalikan kepada kita. Tentunya dengan manajemen proporsional dan simple dan baik, kita akan menjadi jutawan tanpa disadari. Selain itu kita masih mendapat kesempatan tour 2 kali dalam setahun, baik regional maupun manca negara,” ucap Riv kepada Suara Publik kemarin lanjutnya.

Banyak pengangguran yang diakibatkan roda perekonomian yang sangat stagnan. Dana pemerintah banyak dialokasikan untuk bantuang kemanusian. Dimana musibah silih berganti terus melanda tanah air. Sehingga dunia usaha jalan ditempat. Dimana terjadi PHK massal, MLM menjadi salah satu solusi tepat dalam kondisi saat ini. Bagi orang yang tidak memiliki perkerjaan tetap, DXN bisa dijadikan perkerjaan yang menjanjikan. Namun hal itu harus dilakukan secara serius. Sebab bisnis apapun dijalankan serius, pasti menghasilkan secara maksimal. Demikian juga DXN sebagai pekerjaan Utama. Karena produk ini bermanfaat bagi kesehatan. Apalagi saat ini banyak penyakit yang nampaknya sekedar flu, namun sangat membahayakan jiwa. Bila tubuh dalam kondisi prima, penyakit seperti itu tidak mudah menghinggap ke tubuh manusia. Dengan mutu DXN yang berkualitas akan sangat mudah ditawarkan ke konsumen. Bagi yang ingin membantu rekannya yang menganggur silahkan gabung ke DXN. “Tanpa Modal besar kita bisa bekerja dan menghasilkan. Mengenai besar kecilnya pendapatan, kita sendiri yang menentukan namun hal ini harus dijalani dengan kesungguhan. Tidak ada usaha yang langsung besar dan sukses tanpa perjuangan panjang. Disini dibutuhkan keuletan dan keyakinan. kalau orang lain bisa kenapa kita tidak,” pungkasnya.

sumber : http://www.daehsan.com/news/?mode=det&id=19

11 pemikiran pada “Promo DXN

  1. selamat pagi
    pak rudyhilnya saya surya sebagai angota dxn pekanbaru bisa dibilang baru terjun kesini mohon bimbingannya mungkin dapat bermamfaat bagi saya dan membesarkan nama dxn….

  2. hmonica XIIA4 berkata:

    wah,, kya lama ga da yg ngoment di sni pa,, sya isi2 ya heghegheg

    wekzz,, bpa tw DXN juga ya pa..

    sya dlu jg prnah mkn obt ini pa,, trus jg pernah pke bu2k drie kapsulnya untuk obatin luka korenk gitu pa…

    trus pke odolnya jg prnah pa,,

    yang jd member tante sya,, tpi skarank ga lgi…

    ya, kira2 bp member juga ya pa??

  3. bukan ketergantungan tetapi dibutuhkan van, kalo nggak dimakan juga tidak masyalah …. terserah tubuhnya dan kita ingin sehat ataw kagak …. Memakan dan dimakan adalah kebiasaan pemakan hehehehe🙂

  4. dofphat berkata:

    Bener jug sih, yah masalahnya hampir semua makanan ada sampahnya sih! sayur aja ada pestisidanya, makanan gorengan ada kolesterolnya, minum air PDAM ada zat seng yang berlebih yang bisa mengendap dalam tubuh, makanya air PDAM bisa bikin karatan. Air isi ulang ada mengandung bakteri berbahaya (iklan akua), tapi kalo g makan ya ga bisa hidup. Menurut saya yang penting makanannya dengan kebutuhan tubuh saat itu, tidak banyak2 amat zat sampahnya, n jangan lupa berdoa biar sampahnya tidak mengganggu tubuh, iyakan pa? Tapi bisa juga dengan bantuan suplemen seperti yang ada di artikel, asalkan suplemen tersebut tidak membuat ketergantungan, soalnya repot kalau beli terus ga punya duit, kan suplemen lebih mahal dari ayam goreng KFC (Kahayan Fried Chiken), hehehehe!?!?!

  5. dofphat berkata:

    Waduh inyong or ngerti masalah kesehatan??!?! Yang penting makan makanan yang diberkatin udah cukup buat inyong, wasjib doa sembelum makan, begitu!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s