ANJING MERADANG

Setiap kali ada orang yang tidak benar di mata kita, dan omongannya sama seperti bacot gonggongan tidak pernah berhenti mirip seperti senapan mesin AK 47 berkolaborasi dengan M16 atau AR 15 – apakah sepantasnya kita menyamakan dia dengan hewan yang sangat setia dengan majikannya, KUCING eh ….

Kadang tak sengaja ada kata-kata mutiara yang dilontarkan saat ada kejadian yang mengejutkan kita di jalan atau saat sedang asyik santai bermesraan dengan pasangan lawan jenis bahkan yang bukan muhrim, sampai menyebutkans sebuah nama ANJIM … apakah itu nama hewannya. Tentu saja bukan ges, sebab judul saya di atas ada NG bukan pake M …

Sama seeperti kalo ngasi makanan pet itu kata doktor hewan, jangan ditambah vetsin apalagi MSG serta garam, sebab pet kita tidak menyukai makanan berpenyedap rasa bahkan katanya bulu hewan bisa rontok.
Jangankan hewan bulu kita atau rambut-rambut halus di tubuh kita pun akan selalu rontok mba, tanpa harus makan penyedap rasa atau makanan berperisa.
Toh, namanya bulu atau rambut suatu saat akan rontok dan tumbuh kembali.


JANGANKAN ANJING MERADANG, karena anjing saya kalo batuk pilek pun saya bawa ke dokter haiwan dengan biaya yang tidak murah ongkos perawatan dan obat batuknya sama seperti kalo kita periksa juga.
Karena itu pikir pikir jika anda ingin memelihara hewan, pikirkan juga makanan dan perawatan kesehatan mereka, sebab hewan itu otaknya kecil dan ngga pernah memikirkan kesakitan apakah demi kesenangan atau memang karena ketololannya.

NGGA PAKE SALAM SALAM LAGI

Penulis: fisikarudy

Mengajar Fisika di SMAN-2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, suka foto, suka mengarang, suka musik, gitar dan vokal adalah instrumen yang paling saya tekuni,