Hoax Kenaikan Gaji Guru 2015

Isu itu bermula dari sms rekan-rekan di pelosok daerah hingga jejaring sosial yang kemudian dituliskan di posting ini,
setelah dikaji-kaji dan mendengarkan pendapat orang-orang lain setelah mendapatkan sms tersebut dan pengakuan dari utusan-utusan yang telah bertemu dengan staf Men-PAN RB serta staf Menkeu, bahkan staf Menbudikdasmen bahwa tidak ada berita kenaikan gaji PNS Guru sebagaimana SKB No. 251/2014 tersebut alias bohong, hoax.

Angan-angan pun terjerembab sesaat dan tidak bangkit lagi, pasrah merenungi – dan terus berharap bahwa Tunjangan Profesi tetap dibayarkan seperti biasa terbebas dari silang sengketa antara pendapat yang setuju dan berseberangan bahwa Tunjangan Profesi Guru sebaiknya dihapus saja karena tidak meningkatkan kualitas guru.

Huh !

Penulis: fisikarudy

Mengajar Fisika di SMAN-2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, suka foto, suka mengarang, suka musik, gitar dan vokal adalah instrumen yang paling saya tekuni,

Blog Guru Fisika

Rudy Hilkya Hans Enggu Undjung, S.Pd, M.Pd di Palangka Raya - Kalimantan Tengah - Indonesia

Tautan Kata Nazwa

Tautan kata rangkul jutaan makna. Berisi tulisan-tulisan hati, tak berpola karena sesuka hati. Resensi, perjalanan hidup, serta ide tulisan akan diunggah.

putricn stories

Cerita singkat tentang Putri CN

Hilda's Space

Halo!Saya Hilda. Saya belum pernah menulis blog, ini pengalaman pertama saya. Blog ini akan berisi kegiatan yang saya lakukan selama libur Hari Raya dan hal-hal yang saya sukai.

Nadraft

Just random story

Alen’s things

Just a little story about her daily and arts

AnnaPage

Berisi tentang kehidupan saya dan kerandoman saya. maaf jika kata-katanya terlalu bertele tele, karna saya hanya orang yang amatir dan tidak terlalu mahir dalam bidang ini

Find Out with Andy

Mencari tahu hal baru.

PROLOG

Di mana kisah ini dimulai di dunia baru.

CERITA ALWI

cerita alwi

onlynasya

Ma lyfee