SEBERAPA BESAR NYALI ANDA ?

Pertanyaan ngasal ! … Ya, benar ! Pertanyaan ini patut ditujukan kepada para supir yang biasa melayani jalur jarak jauh apakah sebagai supir Bis, supir truk, supir angkutan antar kota antar propinsi (AKAP) atau sopir-sopir biasa yang harus setiap minggu berlalu-lalang antar kota. Juga patut ditujukan kepada semua pengendara roda 2 yang nekad melintasi jalan antar kota antar propinsi …
Karena dengan kondisi sosial saat ini, empati dan tepa seliro sudah hilang dari jalanan. Toleransi sesama pengguna jalan sudah diabaikan. Semuanya ingin mendahului dan tidak ingin didahului.
Kalo tidak toleran berarti siap-siap nekad. Kalo sudah nekad, apapun bisa terjadi apakah senggol-senggolan, cubit-cubitan, pegang-pegangan, habis itu pukul-pukulan, bacok-bacokan, bunuh-bunuhan. Itu semua sudah mungkin dan bisa terjadi di JALAN RAYA ANTAR KOTA !
Toleran dan respon indonesianis sudah menghilang di antara kita. Belum lagi ditambah kualitas jalan raya yang buruk berlubang, tidak diperbaiki, sempit, tergenang air, adalah makanan empuk sehari-hari bagi yang nekad !
Seberapa besarkah nyali anda ? itulah pertanyaan yang harus dijawab jika anda mau MENDAHULUI SIAPA SAJA !

SEBERAPA BESAR NYALI ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s