Saya tidak dapat dihubungi

Mulai hari ini selama tiga hari mendatang menjelang tanggal 12 maret 2011 saya tidak dapat dihubungi dengan telepon seluler pada nomor biasa karena tengah dimigrasikan ke paket internet yang lebih hemat. Jadi daripada tidak bisa berinternet sebaiknya saya juga mematikan telepon dan sms-nya … artinya biar bayar paketan lebih pol mantap.

Sehingga hubungi saya melalui klub yang ada di FB. yaitu lewat fisikarudy@groups.facebook.com

Saya tidak dapat dihubungi

Satu pemikiran pada “Saya tidak dapat dihubungi

Tinggalkan Balasan

