Grup Band Korea

Super Junior Live at SMTOWN Live in Bangkok
Image via Wikipedia

Sekarang sedang hebohnya sm*sh, grup laki-laki yang suka menyanyi dan menari asal Bandung, yang cukup digilai sebagian besar anak-anak muda, tua muda, laki-laki perempuan dengan lagunya Cenat-Cenut hehehe … apalagi anak saya sangat menyukai sinetron “terpaksa” dan “lebih tepat” memaksakan diri di salah satu TV tidak bersubsidi selain dari iklan nasional.

Kegilaan boyband girlband atau sekelompok laki-laki saja, perempuan saja, atau ganda campuran yang bersepakat membentuk grup demi tujuan membuat hiburan mencari kesenangan menciptakan kehebohan sudah lama terjadi.

Dengan mengiblatkan diri kepada Korea alias negara ginseng dengan banyak tempayan untuk membuat kecap dan kimchi, anak-anak muda ini tampil dan menyihir seantero pemuda pemudi asia hingga ke asia ini. Sebutlah SNSD, Super Junior, Shinee, FX, Girl Generation, Wonder Girl dengan Sohee-nya yang paling mau gua tabok what everlah …

Saya pun harus ikut terjun (lebih tepatnya menerjukan diri secara bebas dan tanpa sengajar) untuk mengenal dan mendengar dan memaksa diri untuk menyenangi lagu-lagu mereka … Efek samping dari usaha ini mampu menghipnotis isi kepala ini untuk terus bergoyang dikala senggang apalagi kala dalam perjalanan pulang menguli di Banjarmasin sebagai supir angkot cukup membuat sejuk dan membuat mata terbelalak. Tidak perlu menunggu Uya Kuyang dan Rumi Rapet untuk menghipnotis diriku.  Apalagi sambil berkhayal dengan membayangkan ke-5 personil Wonder gil ini digilir satu-persatu sebagai teman kencan :mrgreen: pada saat mendengar lagu Nobody Bobody ihhhhh sadang belai wal … UYUH !

Bagaimana dengan pecinta korea, Korean Lover, Korean Lapar. Ngomong-omong cukup banyak lho orang korea di kalimantan ini, terutama yang kerjanya di perkebunan dan sawit terutama di Korindo … sampai ada yang menikah dengan perempuan lokal (supaya jatahnya tidak tercecer di tempat karaoke sekalian menghemat) 😆

SHINee live at SM Town Live in Bangkok
Image via Wikipedia
Grup Band Korea

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s