Mencoba Konyol

Menjadi seorang instruktur walaupun untuk beberapa teman termasuk pekerjaan yang berat dan diharuskan untuk memiliki kesabaran seluas samudra Hindia belanda. Kesabaran ini diperlukan sekali jika anda berkali-kali dipanggil-panggil layaknya pria panggilan ke sana kemari untuk menjelaskan atau tepatnya “melayani” si pemanggil.

Apabila pemanggil itu wanita, yah tentu enteng-enteng saja. Namun jika yang memanggil sebangsa seperti mpo Nory barangkali saya tetap mendatangi sambil berusaha menenangkan “Oh, kapankah cobaan ini berakhir ?”

Apalagi jika kegiatan tersebut adalah kegiatan workshop yang gratisan alias hanya berharap sumbangan dari para donatur yang mengucurkan peluh keteknya melalui sumbangan kontribusi koin atau beberapa lembar kertas berharga kepada dewan penyantun.

Namun, walaupun siang-siang maling seng dan sebagian besar teman-teman saya sudah tidur lelap di atas pembaringan karena tiap jumaat kalo sudah pulang dari kantor memang paling enak tidur-tiduran merem melek sambil dipijat-pijat aroma terapi campur duri-duri. Sobat-sobat saya yang berlatih setengah mati karena takut salah dan takut kena marah juga bertahan sampai jam 13 siang. Apalagi ibu-ibu guru muda ini nantinya pukul 13.30 sudah ditunggu oleh Master English kami, R1To (bacanya “er wan to” kalo ditulis too maka bacanya tu) kan gawat kalo salah manggil nama.

Sampai dengan posting ini dilempar ke pasaran sebagai hasil pemikiran konyol, saya yakin, kelima rekan saya yang belajar Bahasa Inggris pasti baru-baru saja pulang dari tempat berlatih dan belajar cas cis cus has his hus bersay hello etsetera etsetera … mudah-mudahan besok ada hasilnya.

Mencoba Konyol

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s