Kontribusi

Hari ini saya mengadakan ujicoba mengukur tingkat kontributif setiap kelas, yang baru diperoleh adalah kelas X-2 dan X-3 serta kelas XII IA-2. Ujicoba akan kembali dilakukan besok kepada kelas XII IA-5 selanjutnya kepada kelas X-1 dan X-2 lagi. Sekali lagi untuk mengukur derajat kontribusi mereka melalui donasi.

Hari ini diperoleh dari segi jumlah (72 orang kelas X = 49.500) dan dari kelas XII IA-2 dengan jumlah anggota 37 orang diperoleh 54.500 yang berarti dari kelas X setiap jiwa memberikan kontribusi 687,5 atau 1,4% per jiwa. Sementara kelas XII IA-2 yang dikenal dengan nama Gexida memberikan kontribusi 1472,97 atau 2,72%.

Analisis sementara dari hasil tersebut, tidak ada signifikansi antara kontribusi dengan tingkat perhatian peserta didik kepada pengajar bergantung dari donasi yang diberikan. Masih perlu dicari faktor lain untuk mendapat dukungan serta perhatian dari pembelajar selain donasi. Untuk dalam parameter yang sempit jumlah donasidapat menggambarkan tingkat perhatian mereka dengan taraf sekitar 1% hingga 2% saja.

Masih akan dilihat dari kondisi kelas XII IA-5 (Gammabunta) dan kelas X-1 (rone pascal).

 

Kontribusi

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s