26 pemikiran pada “Kampret Selubung

  1. sinaga007 berkata:

    guru pns di dki, tak berani nuntut hakya. bayangkan mulai 2008-2009 tdk dpt uang jahit pdh, cuma bahannya diberikan. tak tau 2010 ini. kita tunggu aja.

  2. julakbanjar berkata:

    sebenarnya aku http://nadiaztonama.wordress.com
    aku mau tanya aje gimana caranya memasukkan iklan ads keblog kita?, kan anda lebih dulu dari saya punya blog, kalau kulihat dari alexa anda sekarang dilihat oleh 250-350 perhari, dulu aku pernah tanya anda bilang antara 200-300, waktu itu nadiaztonama.wp cuma 20/perhari, aku orang banjar pal 7 email: togelah@yahoo.co.id
    trims.

    bang Pahdi … memasukkan iklan ads bisa asal bentuk gif … tidak boleh ada javascript … memang blog ini agak susah berkembang sebab topik tulisannya sering meleset hehehe … kalo bingung tanya ja lagi ..

  3. rheyna berkata:

    berarti kalau ingin memasang iklan yang lebih efisien tinggal donlott softwarenya gitu pak ??..
    emang maksutnya iklan kaya gmn sihh pak ??..

  4. adhivosfor berkata:

    kampret selubung???
    mungkin suatu rasa sangkal yang dipendam oleh tiap diri individu???
    bner gk pak????
    hhehee,,,

  5. mayangbhi berkata:

    kampret selubung……..?
    apa maksudnya pak…….?
    mmbuat penasaran pak……??
    terbaru kalimat ini………..

  6. robianur berkata:

    apa mksudnya pak…?????

    kok kampret selubung…???
    baru dngar saya klmat sprti itu pak….

    psti ada arti dri klimat itu,,apa yah pak….?????

  7. chandra20 berkata:

    adoohh…bingung……………………..

    kenapa pake selubung-selubungan pak ???

    bayu buka usaha terselubung ya pak ???
    hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s