24 pemikiran pada “Asal Pandir !

  1. rheyna berkata:

    kalaupun yang “asal pander” tersebut adalah seorang pelajar tunjukkanlah bahwa anda memang seorang pelajar..
    bicaralah secara terbuka dengan bahasa yang baik apabila anda merasa kurang puas dengan blog pak rudy..
    saya yakin pak rudy akan menerima kritik dan saran anda dengan tangan terbuka..

  2. rheyna berkata:

    paling itu hanya orang sirik saja..
    sirik tanda tak mampu..
    sebaiknya jika memang sirik, berperanglah secara sportif..
    tunjukan jati diri anda, jangan hanya mampu berbicara tanpa menunjukkan identitas apalagi berbicara dengan bahasa yang tidak dapat dimengerti manusia..

  3. rheyna berkata:

    bagaimana dia mengirimkan komentar jika nama dan asal tidak di isi pak ??..
    memang bisa ??..

    keliatan sekali bahwa orang itu sirik terhadap bapak yang sangat hi’tech (bahkan melebihi siswa-siswanya, hehe..)..

    sirik tanda tak mampu..

  4. rheyna berkata:

    saya gak ngerti apa yang di omonginnya tu pak..
    tapi sangat jelas bahwa yang bersangkutan bukan orang yang terpelajar, kalaupun dia sekolah itu hanya status belaka..

  5. mutiaradara berkata:

    meskipun saya cuma ngerti dikit2 tapi sya ga suka dgn omongan dy pak..
    keliatan ga berpendidikan..
    bukan orng yg mau maju..
    pokonya nda bae pak..mending saya liatin blog bapak terus dr pada harus liat yg gtu2an..

  6. yhenee berkata:

    wah,,itu bhasa planet yah pak?
    aneh skaliii,,bikin pusing dan bingung sajja..hehe..
    mungkin hanya org iseng saja pak

  7. rindesiantika berkata:

    Jgn2 org yg ngrim tlisan toe baru bs bljr ngomong\gk ngrti bahasa pak,jd dia jg gk ngrti apa yg dia blg,
    hahahaha

  8. adhivosfor berkata:

    wadow,,,
    kurang skolah tu yang ngomong bgituan,,,
    berhubung saya paham yang tulisan diatas,,,
    soalnya saya ada kturunan jawa juga,,,,hhehe,,,
    sabar aza pak,,
    yg penting blog bpak harus terus maju,,,,
    terbukti udah prnah mnang lg,,,,hhehehe,,,

  9. mayangbhi berkata:

    ngga ngerti pak……
    bahasanya nyampur kah pak….??
    myg ga terlalu ngrti bahsa jawa yg ky gitu pak……..
    walapun bapak myg orang jawa…
    ho….
    kan lingkungan myg bhs banjar,bhs Indonesia,dan kdng” bhs dayak………..
    xampur juga sech………
    ho………

  10. haahh..
    dy ngomong bahasa plnet tuch..
    syapa yah itu pak…

    itu kya nya menyindir mungkin pak…
    ‘pasim umai’ emng cck untuk dy..
    hee..
    apa lgi..
    ”pasim umai je manak ikau” cck bget tuk dy..
    hee…

  11. dheFiXI'IA-5 berkata:

    wawwww… wawww… itu bhasa apa yaa ??? tapi koq itu ada bokep2nya…ckckckck
    kalo bhasa dayak pasti saja saia ngerti2…hohooo…

  12. grace_XI IA2 berkata:

    Gawat tuch kalo kita memberikan komentar tapi ga bertanggung jawab…
    Itu an bisa menyakitkan perasaan yag punya blog….
    Jangan asal pander……
    Slah..salah…gawat

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s