Peluang Bisnis

Menurut Reader Diggest edisi Maret 2009 … salah satu profesi yang akan booming di tahun-tahun mendatang adalah self enterpreuner yaitu bekerja dari rumah sendiri.
Apalagi di masa mendatang, akses internet akan semakin dipermurah … bukankah sebuah peluang yang akan kita nikmati setahun mendatang telah dibangun dari saat ini ?

Bayangkan sebuah kekaisaran bisnis yang dibangun dengan cara sederhana, dan perhatikan penetrasi pasar yang terbuka lebar dengan semakin terbuka kesempatan akses internet.

Dengan banyaknya semakin kesempatan mendulang uang dari internet, maka terbuka sebuah peluang promosi untuk menghasilkan penghasilan sampingan dari yang terkira hingga menjadi tidak terkira.
Caranya sederhana :
Modalnya anda memiliki kesempatan mengakses internet, dapat mengetik sisanya serahkan kepada sistem yang akan kita ikuti.

Sistem usaha ini adalah menjual bahan-bahan informatif dalam ICT. Barang yang kita perjualbelikan adalah bahan-bahan informasi yang penting demi perkembangan usaha online ini sendiri.
Anda tidak perlu kuatir dengan pembeli – karena namanya usaha juga keberuntungan atau menciptakan peluang klien untuk tertarik untuk membeli tentunya.

Dari usaha ini anda akan mendapatkan 101 e-book yang berguna selain bagi bisnis anda secara online juga bagi bisnis anda secara tradisional.
Untuk membuktikannya silakan anda mencoba dengan mengklik link berikut :

Sekali lagi tanpa mencoba … bagaimana kita percaya ?

Peluang Bisnis

23 pemikiran pada “Peluang Bisnis

  1. rheyna berkata:

    yang pasti kita tidak perlu minta uang lagi sama ortu karena sudah memiliki penghasilan sendiri..
    wouuu.. memang kegiatan yang sangat positif dan menguntungkan..

  2. rheyna berkata:

    apalagi jika bisnis yang kita kelola dapat menghasilkan untung sebanyak mungkin..
    di usia yang masih seumur biji jagung ini akan sangat membanggakan tentunya apabila kita bisa pamer dengan orang lain dan mengatakan bahwa kita mampu melakukannya..

  3. rheyna berkata:

    memang sebaiknya peluang bisnis yang ada didepan mata dimanfaatkan dengan sebaik mungkin..
    apalagi dengan kita yang masih belia ini sebagai pemeran utamanya dalam dunia bisnis, kita jadi mempunyai pengalaman dalam dunia bisnis..

  4. idha07 berkata:

    wah……………..
    asyik juga kalau di usia belia ud punya penghasilan sendiri….
    walaupun memerlukan usaha keras juga…..

  5. rindesiantika berkata:

    Bagi siapa yg berminat masuk dalam dunia bisnis,
    Chayooo smagad…….
    Slagi ada peluang, gunakanlah peluang itu baek-baeknya

  6. rindesiantika berkata:

    Dulu ak pernah di ajak teman ngikut bisnis gt,
    tp aku tolak, aku ngerasa blom mampu untuk mengkutinya, dan aku tkut itu hy penipuan.
    Karena yg ikutnya cuma anak muda…..

  7. rindesiantika berkata:

    Hmmm,
    mnurut saya klo dr dini udh bisa buka bisnis sendiri, top bget….
    Masa depanya pasti akan terjamin,
    tp ingt qt harus bisa nerima untung dan rugi

  8. qalbun berkata:

    oya pak teman saya pedangan pentol ktnya bisinis awal dia jualan cm 50ribu aja skrng malah bs beli hp sendiri and buka 2 cabang utk jualan pentol…. dia juga berharap dgn bisnis dia itu dpt membeli motor dan membantu teman2nya gitu kt dia

  9. priska3a berkata:

    kalo bebisnis ketika masih belia sih sah2 saja sih menurut saya pa. .tapi harus punya mental jg kan pa. .dunia bisnis kan g mudah. .tergantung lucky, knowlegde, and attitude. .^^. .

  10. iendri berkata:

    hmm,,
    kaloo bisnis dari rumah saja, saya setuju pak..
    soalnya, dengan modal kecil kita bisa dapat keuntungan besar..
    kaloo ada kesempatan, saya jga mau kerja sambilan/berbisnis..
    mungkin buka toko “all about star” kali pak..

    hehehe

    isinya origamii bintang yang bisa di buat darii kertas bekas.

  11. grace_XI IA2 berkata:

    Kemaren ada teman saya yang menawarkan bisnis yang sangat menggiurkan tapi saya sech blum percaya…..
    Saya pikir…”masa sech sem,udah itu mendapatkan uang”….
    Bisnis DBS(DUTA BISNIS SCHOOL)……
    Ortu saya kurang mengizinkan karna mereka beranggapan bahwa saya bwelum mampu berbisnis

  12. grace_XI IA2 berkata:

    Wah asyik kalokita yangpelajar ini punya bisnis sendiri…..
    Bisnis kecil2an…
    tapi untungnya besar2an…..

  13. Menurut saya, pada masa pertama terjun dalam enterpreuner sangatlah sulit. Tapi sekali lagi semangat, kerjakeras dan ilmu-lah yang membawa kita dalam kesuksesan. Hal ini telah saya rasakan sendiri.

    Kunjungi : membuat website mudah

    biar dapat kucuran dana hibah 😀

    1. Terima kasih atas dukungan Mas Arif … menjadi motivasi bagi saya juga untuk menerjuni usaha online ini, walau masih harus berlelah-lelah dan bercape-cape …

      Beruntunglah Mas Arif yang sudah merasakan kesuksesannya

      Salam Sukses untuk anda

Tinggalkan Balasan

