Money Game (Ponzy) – The real Interner Marketer ?

semua manusia tidak ada yang tidak tergiur jika ada cara cepat menjadi kaya, atau lekas menjadi kaya seperti yang saya ikuti sekarang atau bermain uang sekalipun walaupun uang itu tidak virtual (seperti e-gold dulunya) sekarang bisa menggunakan real money atau uang sungguhan atau juga virtual credit seperti paypal.

era e-commerce sudah datang, terlepas dari aman atau tidak yang masih menimbulkan was-was di kalangan sebagian besar pengguna internet yang masih cukup awam dalam hal yang satu ini.

saya sempat tergiur seperti permainan ponzi atau money game yang saat itu dinyatakan berinvestasi dengan e-gold menggunakan beberapa termin investasi kecil-kecil … kurang lebih sekitar 3 juta rupiah uang sebenarnya lenyap dari tabungan saya untuk membeli e-gold dan disalah investasikan oleh nafsu ketamakan dan keserakahan pribadi saya.

Kemudian tertarik lagi dengan google adsense dan sistem SEO-nya yang juga tidak bertahan lama, karena harus mengandalkan traffic yang tajam untuk meningkatkan klik iklan pada website yang kita buat baik yang gratisan pada blogspot atau wordpress atau yang berbayar sekalipun.

beberapa waktu lalu saya tertarik akan kebutaan atau saya sebut ketamakan dari salah seorang siswa yang pernah saya ajar, sebut saja namanya Mike. Mike ini dengan membabi buta menghabiskan waktunya berjam-jam mengolah blog dan ikut program adsense, menurut kabarnya .. konon kabarnya .. jangan nonok kabarnya … gawat !😆 … ia sudah mendapat USD 50 per minggu untuk kegiatannya itu, tapi akhirnya akun adsense-nya diblokir oleh google dengan sebuah tindakan Mike yang tidak terpuji yaitu plagiatisme pada website yang dibangunnya … bukan menjadikan dirinya sendiri dalam personal branding – sebagaimana yang saya postingkan di awal bagian blog ini ..
Saya sementara tidak berkomentar – karena itu juga bisa disebut Money Game .. uangnya tidak keliatan, tapi seolah-olah si user sudah merasa memiliki sejumlah uang tersebut. Saya yakin, Mike sudah berangan-angan meraup dollar yang jika dikalikan ke dalam rupiah mencapai kurs Rp 12 ribu lebih/ dollar kan ?
Nah, daripada main uang yang serba tidak jelas . … kenapa tidak mencoba yang real money saja, menggunakan bantuan ATM dan biayanya juga jika takut hilang tidak begitu besar.

sebagaimana yang saya coba pelajari adalah dengan men-transfer sebesar Rp 100 ribu di tambah kode sedikit, via ATM … apalagi sekarang ATM pada online semua dan bisa online banking jadi jauh lebih mudah mengawasinya asal anda mau repot dan setia berhubungan dengan mba CS di bank-bank yang anda percayai untuk melakukan transaksi online kan ? Dengan modal tekad ulet, dan personal branding yang sudah dibangun melalui pembentukan blog – sambil menunggu 6-12 bulan (ah ini tidak lama, karena dalam perhitungan saya siapa duluan mencoba dan mendapat kesempata, semuanya akan mencapai kesuksesan juga to ! )
melalui alamat http://www.lekaskaya.com/?id=rudyhilkya – ini saya mencoba belajar menjadi real internet marketer dan memanfaatkan personal branding yang sering dikunjungi.

Terlepas dari keinginan mendapatkan BOTD atau BOTW atau apa itu namanya, namun sebagai bagian dari strategi pemasaran – banner sudah terpasang dan bagaimana membangun follow up setiap pengunjung atau yang kebetulan tersesat pada blog ini kan ?
Bukankah sudah menjadi personal branding namanya ?
Walaupun orang-orang di sekitar saya tidak mengundang saya untuk menjadi pembicara, narasumber ?
nah, bayangkan jika itu bisa terjadi hingga tahun depan dengan real money, real transaction, transaksi nyata menggunakan ATM dan lain sebagainya ?
Juga bukan money game, tetapi Time Game saya sebutkan …

Sudahkah anda berpaling dari ponzy game atau money game … mainkan uang yang sesungguhnya, manfaatkan waktu anda yang percuma ini … sekaligus mengembangkan potensi diri anda sebagai the real internet marketer dan personal branded !

Money Game (Ponzy) – The real Interner Marketer ?

6 pemikiran pada “Money Game (Ponzy) – The real Interner Marketer ?

  1. memang pa…berusaha menghasilkan uang lewat internet kelihatannya susah sekali…
    banyak syarat-syaratnya kata para master harus bisa ini lah itulah…mana tahan :(…
    pengunjung yang bejibun, seo, dll…nggak sanggup pa…
    selain itu banyaknya saingan sini situ😦

Tinggalkan Balasan

