Saat Kesehatan dibutuhkan …

Betapa susahnya memelihara kesehatan apalagi menjaga kesehatan di kala kondisi seperti sekarang ini.
Memerlukan biaya yang sungguh besar untuk mereparasi badan di kala susah dan sakit …
Apalagi dengan kondisi influensa dan gangguan pencernaan yang semakin hari semakin mematikan serta menciutkan nyali.

Hendak berobat ke dokter umum saja dengan bantuan askes dirasa masih sangat kurang dan lamban dengan diagnosa yang serba menunggu-nunggu (mungkin menunggu sekarat😀 )

Menyambangi rumah sakit dengan harapan menikmati reparasi tubuh di instalasi pemerintah, ternyata tidak ada lebihnya juga – dijubeli dengan berbagai banyak pasien dan juga keadaan digenangi air karena pengaturan drainase di depan Rumah Sakit Umum Daerah yang semrawut.

Merawatkan diri ke klinik swasta pun – sepertinya masih pikir-pikir untuk skala kota ini – dengan layanan yang boleh dikatakan masih jauh dari profesional dan kamar yang minimalis (ukurannya juga serba pas) berbiaya tinggi untuk kantong pegawai kota😆 masih menimbulkan wacana (kecuali karena terpaksa sebab tidak ada yang lain – selain tampang pasien yang kembang kempis membutuhkan perawatan segera)

Karena itu tepatlah sebutan bahwa KESEHATAN itu MAHAL !

Sehingga ANDA HARUS SEHAT ! sebab kalau sakit, mahal sekali biaya perawatan yang harus anda bayar !
berharap ke RSUD – kecuali untuk mereparasi diri dan memerlukan waktu yang lama adalah alternatif kedua yang lebih baik daripada hanya sekedar membuang uang (tidak dihamburkan)

Saat Kesehatan dibutuhkan …

7 pemikiran pada “Saat Kesehatan dibutuhkan …

  1. grace_XI IA2 berkata:

    Saya kepengen loh bisa hidup tanpa ketergantung dengan kacamata.,…..
    SAyaa ingin melihat dengan mata telanjang sendiri……
    Tapi saya ga terlalu suka makan sayur yang pahit??
    Ada cara praktisnya ga ya????

  2. grace_XI IA2 berkata:

    Saya sering diomelin karnna susah bgt makan sayur…..
    Ya…gitu lah…biasa saya ga suka makan sayur yang pahit2…makanya kadang min mnata saya bisa nambah truss….

  3. grace_XI IA2 berkata:

    Ohh….saa juga sering dinasehatin ampe berjam2 karna urusan kesehatan….
    Pa2 saya paling cerewet tuch masalah kesehatan….

  4. triaia2 berkata:

    benar pak..
    ini mahal
    itu mahal
    kesehatan itu MAHAL….
    mau apa” juga mahal..

    saudara” saya bnyak yg bilang seperti itu…
    untung aja saya jarang sakit…

    yah paling” saya cman skit perut biasa..telat makan. ^^

Tinggalkan Balasan

