Beli BlackBerry

www.ellphonedigest.net
http://www.cellphonedigest.net

Dahulu saya kira buah-buahan semacam strawberry atau blueberry atau black currant – rasa buah import😆 ternyata adalah gadget. Nah, pembelian blackberry di Palangka Raya ternyata sudah lama – dibundel dalam paketan. Yang paling mudah dihubungi adalah Galeri Indosat di kota.

Ternyata sudah lebih dari 100-an yang pesan peralatan komunikasi atau smartphone ini, rata-rata dari luar kota dibandingkan di dalam kota. Dengan perkembangan wifi yang demikian pesat, maka perangkat ini menempati tren tersendiri.

Saya sendiri datang ke galeri indosat dan ditawarkan dengan beberapa macam gadget (karena saya penasaran setelah mendengar omong-omong di kantin sekolah😀 )

Diputuskan Blackberry tipe 8320 dipesankan seharga 5,6 juta sudah dibundel dengan paket matrix abonemen 190 ribu per bulan dengan gprs unlimited hingga 50 MB. Tipe ini sudah sangat rendah dan sudah memiliki paket wifi sehingga kompatibel dengan telkom hotspot di sebagian titik strategis kota Palangka Raya.

Lumayan – cuma untuk mendapat gadget ini harus menunggu dua bulanan buat dapet uang segitu dan yang penting harganya turun. Mau beli Storm, takutnya smartphone screentouch ini menuai banyak komplain di internet.

Lumayan, peralatan untuk menunggu dan berjaga-jaga dikala laptop lupa dibawa.

Beli BlackBerry

17 pemikiran pada “Beli BlackBerry

  1. grace_XI IA2 berkata:

    Kalo diitung2 kayanya perlu nabung ampe bertahun2 supaya bisa beli…
    ITupun kalo kita dah kerja…….
    Pelajar kaya kita memang sulit dapat uang sendiri

  2. grace_XI IA2 berkata:

    Saya pernah minta beliin HP yang lebi bagus dengan pa2 saya….
    Eh…katanya yang penting HP tuk untuk nelpon dan sms…
    Yang lain2 ga perlu…
    Busyet dah…..
    Saya kehilangan kata dech…..

  3. wah blackberry,,, pengen deh,,,

    dijamin pasti kesampaian juga punya Blackberry … tunggu harganya menurun😀 sambil menanti model terbaru selain bold

  4. sama mas, saya juga awalnya mengira nama buah2an.

    sampe sekarang sih belum pernah melihat bentuk aslinya kecuali dari foto iklan di media. kuper ga ya🙂

  5. kayaknya BB lagi booming ya. sayang di tempat saya nggak ada hotspot jadi belum terlalu perlu. cukup pakai HP biasa aja😉

    iya, saya masih mikir-mikir beli nggak beli nggak nggak beli nggak beli😀

  6. hahaha … mau beli BB .. masalah aplikasi ya standar-standar aja lah, nggak usah nambah wong yang penting bisa ngeblog dari BB sekalian –

    termakan iklan
    apa lagi harga BB yang curve 8320 setara dengan E71 bentuknya juga hampir mirip jadi tinggal dimirip-miripkan saja
    masalah aplikasi akan seiring berjalan – sudah ada ditanam didalamnya ya biar saja dahulu toh kalo ditanya

    eh elu punya BB ? jawabnya : punya dong tuing tuing …

  7. gogoajah berkata:

    Wah jujur saya juga belum ketemu pemakai BB di palangka raya ini, so belum ada perbandingan atau gambaran seberapa optimal pemanfaatan fungsinya.
    So far untuk mobile office, Nokia masih cukupan (banget) lah. Kecuali E90, masalah harga juga seimbang aja tuh kayanya. Dan seperti yang bung Indra bilang, support aplikasi yang tersedia berlimpah.
    Jadi kita pilih yang mana?
    Karena Nokia udah punya, so supaya gaul dan keren dan ga ketinggalan jaman, ya beli ajah BB nya, jadi ntar kalo ditanya temen : “Eh, BB lo yang keren itu mana?” bisa dijawab “Nih, liat BB gw…” asal jangan sambil nunjukin ketek ajah hehe..

    *intip2 lagi pic BB Curve 8900 dan BB Pearl 8220, sambil nanya kisikan iPhone 3G nya telkomsel*

  8. indra berkata:

    sepengetahuan saya di palangkaraya semua fungsi BB blom optimal.
    atao cari aja merk nokia yg masi sodaraan sama BB.
    kelebiahannya bisa di masukin aplikasi dari lain2.
    kalo aplikasi BB kudu buatan BB ndiri dan bayar.
    sekian sharingnya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s