9 pemikiran pada “Semakin Rajin Update

  1. grace_XI IA2 berkata:

    Saya salut dengan bapa…
    Bapa bisa nuls postingan yang baru dengan hal2 yang kecil tapi dampaknya terasa sangat luar biasa,,,,,

  2. grace_XI IA2 berkata:

    Kadanmg juga ga ada waktu pa.
    24 Jam terasa seperti 12 jam aja….
    Banyak tugas….
    Susah pak kalo ngatur waktu.,..
    Saya ini tipe orang yamng molor2 waktunya….

  3. saya sempat kepikiran pingin sharing soal kegiatan saya di kelas atau soal kimia, tapi sampe saat ini belum kesampaian juga. padahal harusnya itu sesuai dengan tema blog saya.

    bapak ga berniat menulis fisika di blog pak?

    oh saya sedang memperbaharui blog guru fisika di http://fisikarudy.wordpress.com😀

  4. Berny Gomulya berkata:

    Thanks untuk advice nya. Saya berusaha update blog saya tiap hari kerja. Mudah-mudahan bisa bermanfaat ke lebih banyak orang.

Tinggalkan Balasan

