Salam Saya

Salam saya ini disampaikan kepada siswa baru SMADA Palangka Raya tahun 2008 yang pernah saya awasi saat ulangan umum, seperti Quiza, Theresia, Novianty, Raphaela, Fitria, Firna😆 – Prasetya, Dea, Monica, Yosef, Agung, Nizar, Hendro, Edwardo, Nurul, Grecia, Georgiana, Novely, Sharon, Elisa😀

Semoga yang berkenan bisa memberikan sumbangan (komentar):mrgreen:

Merasa gitu deh … picak picik mata kiri karena kelilipan kemasukan benang😆

Salam Saya

6 pemikiran pada “Salam Saya

  1. hi!!!!! pak, masih ingat sama saya. it’s me elvin.
    wah kaya’nya bapak tambah OK aza.
    BTW…. gimana kabar markaz kita (SMADA)?????
    ssssorry pak saya dulu bandel.
    klo sekarang sih bukan bandel lagi, tapi brutal & bengis
    salam buat anak2 SMADA!!!!!!!!!!!!!!

    oh Elvin yang dulu…😆 terima kasih sudah mengunjungi blog ini … saya makin ngeri mendengar elvin makin bengis😆

Tinggalkan Balasan

