17 pemikiran pada “Menambah Favicon di WP.com

  1. Dear accan,
    semoga tetap sehat dan semangat selama liburan
    kalo PR dikerjakan dengan hati yang senang malah dapat kesibukan
    apalagi kalo PR-nya tentang blog senang deh πŸ˜€

    saljunya ditambahin di bagian widgets kemudian pilih bagian extra lalu pilih yang bagian atas, aku lupa namanya πŸ˜€

  2. Terima kasih kak dan maen ke blog aku…..
    iya nih liburan malah dapet PR hehehe……… :p
    yah enjoy aja nyari kesibukan G2 πŸ™‚
    Saljunya boleh juga tuh

  3. @bambang sriwijonarko : bapak masuk ke bagian widgets terus klik ekstra nanti centang pilihan bagian atas yang ada tentang salju-salju gitu dech πŸ˜€ … kalo nggak salah tahun kemarin admin wordpress.com sudah menyiapkan model ini sampai awal januari … ini kali yang kedua saya mengaktifkan mode salju … πŸ˜€

    selamat mencoba pak …

  4. Bambang Sriwijonarko, S.Ip berkata:

    Salam kenal mas, sy mau tanya nih gimana buat Salju2 yg ada diblog nya sampean…
    Karena enak dilihat
    By. BB Mks

  5. Cek Gu… Kapan Kopdarnya? huehuehuehue

    aku nunggu bosw hafiz manggil minum aja di sekitar bundaran besar kan sekalian ngajak admin blogger kalteng yang tetanggaan di kantor borneo πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s