Belajar Menulis

Bagi anda yang ingin mendalami hal penulisan terutama menulis blog yang baik dan asyik silakan berselancar menuju :

Biasa Menulis dan Menulis itu Mudah

Rumah Konten

Jika Blog Sepi Pengunjung

Jika Blog Sepi, Jangan Kuatir

Belajar Menulis

10 pemikiran pada “Belajar Menulis

  1. @mahatma : saya kadang aja YM karena YM-nya error tuh πŸ˜€ btw kirim email saja ke alamat profil pasti akan saya balas … atau kasi koment nanti saya tautkan ke halaman mahatma …

    saya tersanjung sekali jadi inspirator … wong pak ewa juga inspirator tulen untuk nge-blog

  2. hii mass rudyy ,, akhirnya saya menemukan tempat untuk curhat nee.. haha maksudnya … saya mo koment ,, tapii … waktu saya terbatas untuk membaca semua goresan mas tudi yang bagus ini , hahaha … you`re my inspiration dalam blogger ini , haha habis saya sebernya gak isa buat blog, cuman waktu liat ada event ini iseng aja buat biki blog.

    hmm … kenapa avatar mas gak bisa kluar di tempat saya , apa karena template saya yang tidak menunjang ya .

    boleh nanya nda… mas rudi ada YM … hahah maw konsultasi ne… haha boleh kannn πŸ˜€

  3. Makasih sih mas telah mempromosikan Rumah Konten πŸ™‚

    Saya juga minta ijin mentaut blog Anda di Teman Speeder Rumah Konten.

    Bahtiar

    terima kasih mas, kita sama-sama berjuang tetapi tetap bergembira πŸ˜€ karena dengan bekerja sama apa sih yang tidak mungkin ?

Tinggalkan Balasan

