Modem Shiro Mati !

Dua hari yang lalu saya sudah punya firasat buruk
bahwa modem asli yang saya beli saat paket perdana spidi dirilis
di Palangka Raya akan mati yang ditandai dengan melumpuhnya sistem
catu daya dan melemahnya tongkolan adaptor
Dan benar terbukti, tidak beberapa lama setelah sambungan telepon rumah saya
terganggu dan internet tidak berjalan sebagaimana mestinya
Saya segera menuju Toko Langganan yaitu PT Bintang Timur untuk menyiapkan baby baru
yaitu D-Link DSL-520T seharga 400 ribu.

Akhirnya setelah dicoba-coba dan dipasang-pasang Modem Shiro meninggal dengan sukses
dan tidak bisa bertugas kembali. Selamat Jalan Modem-Ku Sayang semoga kita bertemu di lain kesempatan

Namun D-Link baby pun tidak bisa segera dipakai, karena masalah setting yang ruwet
mana pada saat yang sama yang harus melayani klien di kelas samping
terpaksa saya menunggu kedatangan Tim Satgas Spidi Telkom yang dalam kurun waktu 20 menit
segera datang dan membenahi sambungan spidi dan setting modem .. eh tidak lama dalam waktu 10 menit
selesailah settingan tersebut dan saya kembali bisa surfing dengan modem spidi baru baby D-Link.

terima kasih Telkom, terima kasih 147, terima kasih Plasa Telkom Palangka Raya yang sudi mendengarkan keluhan saya dan segera bertindak tepat dan tetap membahagiakan pelanggan. (itung-itung saya investasi juga dengan alat-alat ini😀 )

O ya, apakah modem Shiro saya mendapatkan penggantian ? Nah, itu yang belum ada jawabannya.

Namun saya percaya, Tuhan Yesus akan menggantikan kerugian itu dalam bentuk yang berbeda dan di lain kesempatan.

Modem Shiro Mati !

Tinggalkan Balasan

