Menghadapi Minggu

Baru-baru ini saya mendapatkan email dari teman lama, penggiat TIK yang sekarang sudah sukses sebagai konsultan ICT dan jardiknas di Kalimantan Tengah dan sangat terkenal di kalangan luas hingga tingkat Nasional. Ada beberapa kalimatnya yang sangat membangun dan membuat saya tetap awaken, tapi saya tanggapi saja dengan hati yang riang gembira dan kepala dingin sekaligus sebagai kontrol atas euforia yang sedang saya alami … saya mengalami pembaharuan dalam jiwa setelah membaca email beliau ini. Sungguh-sungguh sebuah pencerahan (namun, sejujurnya apakah yang mengirimkan email tersebut juga mengalami pembaharuan serta jiwa, sebab yang kita perlukan adalah DAMAI SEJAHTERA bukan permusuhan atau malahan sikap saling mengalahkan dan menyindir … jika memang tidak benar katakan itu tidak benar, that’s it … period.)

salah satu kalimat penutup surat dari Bapak Konsultan yang paling mengena adalah :

maaf … ! saya tidak pernah mengharapkan penghargaan atas tugas yang sudah saya emban

😀😆 sepertinya ada yang bermasalah disini ya ?

Sudahkah anda menerima penghargaan atas tugas anda ? Apakah anda berharap dengan penghargaan itu ? Ataukah anda tidak meminta dihargai ? Apakah anda tidak merasa diabaikan jika tidak menerima penghargaan ?

Mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tersinggung, dan jika pun ada tidak akan saya tanggapi … saya tertawakan saja😆


Menghadapi Minggu

2 pemikiran pada “Menghadapi Minggu

  1. James Allen:
    “Jangan biarkan orang lain lebih tahu banyak tentang dirimu. Bekerjalah dengan senang hati dan dengan ketenangan jiwa, yang membuat kamu menyadari, bahwa muatan pikiran yang benar dan usaha yang benar akan mendatangkan hasil yang benar.”

Tinggalkan Balasan

