Makanan Anjing Bergizi edisi terbaru

Pertama-tama beras dicuci dan dicampur dengan tulang ayam yang telah dipotong kecil-kecil dengan perbandingan 3 : 1 (dalam satuan genggaman tangan) kemudian dimasak dalam panci dengan api sedang lebih kurang selama 30 menit. Hingga menjadi adonan seperti bubur.

Makanan ini cukup untuk dua kali sesi makanan bagi tiga ekor anjing yang body-nya satu ekor besar seperti Golden Retriever dan dua ekor anjing berusia 2 bulan yang jenisnya saya sendiri tidak tau dari mana namanya, sebab orang tuanya dulu tidak menitipkan akte kelahiran hanya tiba-tiba lahir ceprot di samping garasi mobil saya.

Dengan ramuan makanan ini dijamin dan sudah istri saya buktikan bahwa keadaan anjing-anjing kami semakin lincah dan sehat sehingga mereka selalu membawa hasil-hasil temuannya saat berkunjung ke rumah tetangga sekitar, misalnya celana panjang, celana jeans, sepatu, t-shirt yang tentu sudah tidak karuan bentuknya dan pasti tidak laku di pasaran sebab dalam keadaan yang tidak cocok untuk dijual kembali apalagi dipake kembali.

SELAMAT MENCOBA. SEMOGA MENDAPATKAN MASLAHAT DAN MANFAAT !!!!

Makanan Anjing Bergizi edisi terbaru

5 pemikiran pada “Makanan Anjing Bergizi edisi terbaru

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s