Aku Bicara

Berikut kenangan yang diambil menggunakan kamera 6120c saat saya diundang oleh pustekkom untuk menerima e-learning award 2008. Dari awal, saat berproses hingga akhir.

demikianlah rangkaian perjalanan mulai Minggu 26 Oktober 2008 dan berakhir pada Rabu 29 Oktober 2008.

Terima kasih untuk Pak Hendro Gunarto yang dengan sabar memberikan penjelasan letak pustekkom dan mengatur tempat penginapan saya, Mas Adi Tama yang sabar melayani telepon jarak jauh untuk mengabarkan berita, Pak Haji Usman, yang telah mengantarkan saya dari bandara hingga penginapan dengan sabar dan telaten hingga saya bisa sampe dengan selamat, Pak Dedi Dwitagama yang sudah memberikan kami kesempatan berkunjung ke sekolahnya SMKN-3 Jakarta dan menginap di rumahnya serta sampe mengantarkan kami menuju terminal keberangkatan untuk kembali ke tempat masing-masing.

Aku Bicara

7 pemikiran pada “Aku Bicara

  1. @ndaru : siapa yang lupa dengan teman yang kocak 😆
    akhirnya pak ndaru jadi juga nulis blog.
    terima kasih pak atas kunjungannya semoga menjadi alamat yang saling ditautkan ya 😀

  2. selamat pagi…… pak rudhy…..
    pa kabar nich……., lama kita tak jumpa……., masih ingat saya kah…….?
    bagaimana kabar palangkaraya…….
    PAk rudhy makin hebat aja yach……, fotonya keren-keren……
    Selamat ya……, bisa dapat penghargaan dari pustekom.

Tinggalkan Balasan

