Video Seronok BF

kembali di tengah bergulirnya bulan suci Ramadhan bagi umat Muslim, sebuah video aksi porno kembali marak beredar di kota kecil ini. Yang namanya kota kecil ya sudah pasti cepat peredarannya, saya mendengar itu dua hari yang lalu dari sebuah sekolah kenamaan di sini juga. Dan beruntung kepseknya sudah memberhentikan pelaku sementara pelaku yang kemudian disebut korban baru sadar setelah tiga bulan video itu dibuat oleh pacarnya sendiri. Selama kegiatan berlangsung, pelaku (korban) tidak sadarkan diri dan hanya pasrah mendesah … 😥

Dalam video tersebut, keadaan korban sangat tidak sadarkan diri alias mabok … sebab ikut-ikutan pesta miras bersama teman-temannya … aneh benar … dan pada saat keadaan tidak sadar akan sekelilingnya itulah HM sebagai pacar juga pelaku sudah merencanakannya dan menggunakan kesempatan mumpung niat ada … disertai keadaan sekeliling rumah juga mendukung sebab seluruh penghuninya pada tidur mengantuk maka jadilah peristiwa di atas … entah apa juga harus mendokumentasikan kegiatan intim ini … kiamat sudah dekat 😡

namun dari sisi feminimitas – itulah sisi kelemahannya namun dari segi logika atau akhlak … anda bisa menilai sendiri …. 👿 .. entah bagaimana korban, bagaimana ia bisa bangkit dari keterpurukan yang sebenarnya jika ditelaah adalah kesalahannya juga ….

saya tidak bisa mendistribusikan atau menaruh serta memberitahukan dimana macam video itu, cuma yang berwenang lah yang tau … :p

lebih lanjut silakan menuju ke http://www.kaltengpos.com

Hari selanjutnya diberitakan HM sebagai sutradara merangkap aktor dari video mesum ini sudah diciduk aparat Polresta dan segera menjadi penghuni hotel prodeo. Tidak kurang dari 1 x 24 jam pihak kepolisian sudah menindak lanjuti laporan korban… sungguh kerja aparat kepolisian yang hebat ….

Video Seronok BF

13 pemikiran pada “Video Seronok BF

  1. arrumchyntia berkata:

    bagaimanapun juga,, itu adalah perkosaan. terkena pasal 286 KUHP…
    kalo ngga salah sich gitu…

    saia sebagai cewek turut kasian juga ama tuh korban

    ya allah, tolong jauhkan saia dari perbuatan keji dan hina itu…
    lindungi ssia kapanpun dan dimanapun saia berada. AMIN

  2. arrumchyntia berkata:

    moga2 aza habis ini nggak ada lagi video porno atau BF yang nyebar di palangkaraya…

    tapi setiap lebaran, dirumah saia pasti ada BF, soalnya saia pecinta BF!

  3. arrumchyntia berkata:

    emang mereka kurang kerjaan banget!!!
    coba kerumah saia az,, banyak kerjannya. bisa nyuci piring, ngepel2, buang sampah, angkat jemuran dll.

    apa mereka nggak mikirin masa depan… atau mereka nggak inget ama yang namanya TUHAN

  4. arrumchyntia berkata:

    saia sempet baca tu berita…
    salah sendiri jadi cewek pecicilan. pake acara pesta miras segala!

    tapi HM udah ditangkap tuh…
    dan korban (sebut saja bunga) dikeluarkan dari sekolahnya…
    semoga di SMADA nggak nyebar videonya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s