TERIMA KASIH

Terima kasih kami kepada Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan OlahRaga, Guntur Talajan, SH, MPd yang melalui Kepala Sub Dinas SLTP-SM, Drs. Irus Lanen juga diikuti beberapa Kasubdin Pada Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olah Raga antara lain Drs. Aratuni Djaban, dan Drs. Wanerly serta Kepala Tata Usaha Drs. Suparno beserta 2 orang staf beliau, Kota sudah bersedia mengunjungi gedung baru SMA Negeri-2 Pahandut yang kemudian bersama-sama membuka acara syukuran atas terselesaikannya bangunan tersebut.

Di bawah kepeimpinan Drs. Itar Kamang Iman sejak tahun 1999, Hingga saat ini dengan dibangunnya gedung baru, SMAN-2 Pahandut memiliki beberapa ruang teori yang terdiri dari 27 ruang kelas, 6 ruang laboratorium (IPA, Bahasa, TIK, Internet, Multimedia), 2 buah ruang serbaguna, dan rencananya mudah-mudahan atas restu dan izin dari Pemerintah Kota Palangka Raya akan dibangun kantin yang representatif yang memadai untuk melayani seluruh warga SMAN-2 Pahandut yang aktif hingga memerlukan energi yang sangat banyak dalam beraktivitas. Dimana dimulai tepat dari pukul 06.30 berakhir pukul 13.00 dan dilanjutkan beberapa kegiatan ekskul dari pukul 15.00 hingga 17.30 wib, ruang laboratorium TIK, internet pun sudah dilengkapi dengan sarana hotspot yang mampu menjangkau dalam radius 150 meter di sekeliling sekolah. Dapat dimanfaatkan para siswa selama 12 jam nonstop. Karena pada malam hari tidak ada yang beraktivitas kecuali ada acara khusus oleh sekolah, misalnya kemah bakti dan pelantikan anggota ekskul.

Semoga Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olah Raga tidak henti-hentinya memberikan perhatian, bantuan, semangat dan dukungan baik secara material dan sarana prasarana serta dukungan lain yang memungkinkan SMA Negeri-2 Pahandut bisa meningkatkan taraf dan mutunya sehingga mampu mencapai Sekolah Berstandar Internasional yang akan dicanangkan pada tahun pelajaran mendatang. Saat ini tengah diujicobakan Sekolah Kategori Mandiri berbasis KTSP dengan sistem kelas berpindah atau kerennya moving class, memang masih banyak kendala di sana-sini yang akan terus dibenahi hingga mencapai sistem yang diharap oleh Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia sebagaimana amanat UUD 1945 dan GBHN.

Semoga juga kepada para guru diberi kesempatan, bantuan dana, hibah atau beasiswa untuk bisa meningkatkan kompetensi maupun keterampilannya, syukur-syukur jika diberi beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 bahkan hingga S-3.

Harapan ini kami sampaikan dan haturkan semoga mendapat berkat dan diperhatikan.

Amin.

TERIMA KASIH

14 pemikiran pada “TERIMA KASIH

  1. nikilauda2810 berkata:

    maksudnya di buat moving class utk apa sie pak…
    klu moving class qta gak menghias klz qta sendiri n’ kadang siswa2 bingung klznya dimana klu terjadi bentrokan…

  2. nikilauda2810 berkata:

    pak, menurut saya moving class itu ribet coz kadang2 kelas yang satu bentrokan dgn klz yang lain…
    bikin belajar jadi tertunda…

  3. nikilauda2810 berkata:

    pak, gedung baru sekarang udah gak bgz lagi masak stop kontak aja udah pada copet n’ kacanya aja juga udah pecah…
    padahal kan belum setahun di pake…

  4. septi9 berkata:

    pak…2 hari lagi turun sekolah saya berharap semoga perbaikan yang dilakukan beberapa pekan lalu telah selesai,,,
    saya masih takut malewati jalan yang di depan gerbang….apalagi kalo bapak yang lewatt….gak mungkin bisa….semoga sudah beres…

  5. septi9 berkata:

    pak saya juga liat kemarin ada beberapa orang yang bapak sebutin di atas dateng….

    saya juga sempet denger sambutannya biar cuma bentaran keburu pulang sh….

    soal berbasis Internasional itu juga akan jadi kebanggaan tersendiri….

    SMADA sekolah yang berbasis Internasional….

    asik…..

  6. septi9 berkata:

    bener pak,,,sejak gedung baru ada semua jadi balik kaya setahun yang lalu……

    tapi sekarang ada beberapa kelas yang masih diperbaiki jadi semua belum bisa menikmati indah nya Smada secara keseluruhan…..

  7. arrumchyntia berkata:

    ya semoga bisa SI… tapi koperasinya juga mesti dibagusin..

    saia bli susu di koperasi 4500, padahal di luaran cuma 3500.
    kalo tiap hari saia beli susu di koperasi, saia rugi 6000 donk

  8. monkeyadvice berkata:

    kantin yg baru terdengar bagus, soal nya kantin yg sekarang makanan nya lumayan, tapi dari segi kebersihan agak minim. masa anjing di perboleh kan menjilat piring yg sudah di pakai dan ayam boleh naik ke atas meja?

    kan jadi seperti film snow white dan cinderella di mana tikus, kuda, burung, dan hewan lain nya saling berteman…

  9. mudah – mudahan di tahun – tahun mendatang, pendidikan di sma 2 pahandut dapat berbasis Internasional, karena untuk mencapai hal tersebut di perlukan banyak kerja sama baik dari pihak pemerintahan melalui instansi yang terkait, pihak sekolah, pihak orang tua murid, dan para pelajar itu sendiri, dan juga semoga saja di tahun – tahun mendatang guru – guru di kalimantan tengah khususnya di sma 2 pahandut tidak lagi bergelar s1 tetapi bergelar s2 minimalnya dan lebih bagus lagi bergelar s3, apalagi yang mempunyai gelar Ph.d.
    Walaupun banyak kelebihan dan kekurangan dari gedung baru smada tetapi ucapan rasa syukur dan terima kasih untuk berbagai pihak termasuk dinas pendididkan dan olahraga, kami haturkan dengan penuh rasa sukacita karena kami masih sangat beruntung atas berkat yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s