22 pemikiran pada “Aneka Cara Ayam…. Sedap ?????

  1. grace_XI IA2 berkata:

    Aduh…jadi laper nich….
    Sayang mama saya ga suka masak ayam …katanya bahaya bisa FLU BURUNG….
    Duh emang blog Bapa TOP abis………..

  2. arrumchyntia berkata:

    ayam ayam ayam ayam
    bebek bebek bebek bebek
    ayam mengaku bebek
    bebek mengaku ayam
    ayam bebek aku-akuan

    ngeliat ayam jadi inget lagu yang diajarin bu guru bahasa,,kalo ada yang lambat disuruh nyanyi itu.

  3. arrumchyntia berkata:

    pak,,,, liur saia hampir netes nih…
    they’re seem very delicious
    sayang banget bukan saia yang masak.
    kalo saia yang masak pastiiii…… nggak bakalan enak

  4. hmonica XIIA4 berkata:

    waduh.. bpa bkin ngiler aja…

    btw tu ayam2 yang dimasak kira2 bpk bisa bikin sendiri ga ya??

    klo bsa bpa ntr undank2 kita pa,,

  5. khairunisa berkata:

    pa pas buka ini post kayaknya saya laper pa liat gambar ayam beh …kalo saya lagi puasa saya ga berani buka ini post hahaha takut ngiler pak habis kayaknya yummy

  6. meitycynthia berkata:

    paakk,,,,,,,,,,

    pesan ayam Kremesnya!! mw,,mw….

    waahhh bpak tiep malam CUma makan paha ayam ??

    saya aja bz mkan sayapnya doank ato gak anak ayam!! gak da dagingnya lgi!!ciiiiaaannn

    hahaahaaa

  7. rheny3 berkata:

    apa tu maksud monkeyadvice ???????????
    coba kasih resep permanen aja Pak,biar remaja putrinya bisa coba2 di rumah………

  8. frices berkata:

    enaknya…….
    sama pak kaya mamaku,.. mencak-mencak kalau minta makanan kaya gitu tiap hari…”teler gajih bapakmu fris !!!”begitu kata mamak
    pokoknya kata mamak, 4 sehat 5 sempurnalah… muakan Yuang Buanyak…
    tapi aku tetap aja cangkring… hiks..hiks..hiks.. :((

  9. joshua619 berkata:

    Ayam ayam…….

    enak enak…….

    Tapi enak belum tentu sehat….

    kebanyakan makanan yg enak tidak sehat…

    Mengapa yah???

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s