Mobil Polisi Tabrak Mahasiswa

Breaking ! Glass !

Pada siaran Insert sore di TransTV pukul 18.30 tadi senja, saya menonton berita tersebut dimana mobil patroli polisi dengan sengaja menabrak seorang pendemo yang mengacung-acungkan tongkat di tengah jalan tol.👿 Kejadian tersebut serta-merta memicu kemarahan beberapa rekannya atau warga yang murka melihat tindakan anarkis oknum polisi tersebut. Kabarnya pendemo ini adalah mahasiswa IAIN Jambi yang bernama Arpi yang berkumpul di Jakarta dalam rangka demo besar-besaran mengepung gedung MPR/DPR menolak kenaikan harga BBM. Akibatnya korban mengalami patah tulang setelah terlempar lebih dari 10 meter dan membentur pinggiran jalan dengan tulang-tulang pasti remuk (dihantam dengan kendaraan berkecepatan minimal 80 km/jam)

Ditempat lain, mahasiswa Atmajaya di Jakarta berdemo hingga membakar sebuah mobil Avanza .. polisi cuma terbengong-bengong saja. Dan baru bisa menguasai keadaan setelah pukul 18.00 wib. Akibatnya beberapa mahasiswa yang bertindak sebagai provokator ditangkap polisi berpakaian preman (atau preman berpakaian polisi) atau Mahasiswa polisi atau polisi mahasiswa ? Mahasiswa mengaku polisi ? Polisi mengaku mahasiswa ?

Pertanyaannya apakah mobil itu direbut sengaja? Ataukah ada seseorang yang merelakan mobilnya dibakar supaya mendapatkan asuransi kecelakaan ? Padahal dalam pasal asuransi disebut force majeur kan ya ? mana ada diganti oleh perusahaan asuransi, kecuali brokernya sama sama mau dengan tidak menolak uang haram😆

Tunggu berita kilas selanjutnya di setiap channel televisi anda.

Mobil Polisi Tabrak Mahasiswa

3 pemikiran pada “Mobil Polisi Tabrak Mahasiswa

  1. meitycynthia berkata:

    apaan ntu Polisi bErtindak semaunya!!
    mentang” polisi jadi semau gw ajh!!hoohooo

    kan gak boleh gt! t namanya maen hakim ndri!!>,<

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s