Skandal-Skandal Bulan Ini

Foto Syur Max Moein … Silakan kalo mau liwat-liwat

Saatnya Kalo Pejabat Lokal juga main bugil-bugilan

namun ada juga yang membantah tentang keaslian gambar di atas silakan melanjutkan pencarian

Guna menentukan keaslian foto di atas

Skandal-Skandal Bulan Ini

3 pemikiran pada “Skandal-Skandal Bulan Ini

  1. ya mba, mau jijik gimana wong mereka saja mengharapkan supaya dimaklumi berbuat demikian paling-paling kaya YZ dulu … dengan enteng dia bilang …. “Saya Khilaf”😆

  2. Masyaolohhhh… infotainment banget gak sich, hahahahahaha…

    btw, jijikkk saya… asli jijik banget ama dagelan yg disuguhkan oleh bangsa ini beberapa ahri belakangan ini… Matii aku rasanya… gak pengen jadi orang indonesia dech kalo kek gini terus… maluuu…😦

    btw, maaf yach komentar saya rada2 nyolot… habisnya sebel sich…

    salam kenal,

    Silly (track from my dashboard, sepertinya anda mengunjungi blog saya dari halaman ini,😀 )

Tinggalkan Balasan

