Website Gubernur KalTeng

Iseng-iseng googling nyari bahan tentang olimpiade sains dan beberapa hal terapdet di dunia, eh tidak disangka ketemu dengan situs yang satu ini

Website Gubernur KalTeng

mau dikomentari silakan, mau dikunjungi juga mari mari ….
sepertinya berita yang ditulis juga belum terlalu diapdet …
yang berkenan mengunjungi silakan klik link berikut : Agustin Teras Narang, SH

apakah ini saatnya Pejabat Pemerintahan sudah mulai melirik dunia maya sebagai wahana promosi sekaligus menuliskan aspirasi, rasanya bangga deh punya Kepala Daerah yang menggunakan space ini walaupun “mungkin” bukan yang bersangkutan mengisinya secara kontinu, wong Kepala Daerah kan repot sana dan sini

By The Way sebagai pelipur lara dari berita Fitna memfitna oleh orang yang gendeng dari Londo di bawah ini😛

Saya bangga memiliki Gubernur yang mampu mengelola waktu dan kesempatannya untuk memberi Citra Positif seperti Bapak Agustin Teras Narang … Bravo Pak Gubernur Kalimantan Tengah – Kami berada di belakang anda ….

Website Gubernur KalTeng

5 pemikiran pada “Website Gubernur KalTeng

  1. Wajar-wajar saja toch membela idolanya, dengan tidak diartikan lain lho, Kita- kita disini tetap pegang prinsip kejernihan pikiran gitu lho mas !

    ya namanya idola memang ada kepentingan untuk dibela, tetapi kalo ada kalimat-kalimat yang tidak tepat balasannya hanya berdasarkan alasan komentar pendek yang tidak disimak baik-baik paragraf demi paragraf dari postingan di atas, bisa menimbulkan apersepsi yang kurang baik bu, bagi pengomentar … artinya ikuti dulu tulisannya, seperti kata ibu tadi dengan pikiran yang jernih dan jangan langsung memalu dengan kata-kata kami ini tidak tahu memimpin …😀 … memang benar itu sepintas, tapi tidak begitukan sebenarnya😆 btw terima kasih atas clearance yang sudah ibu berikan, bukan berarti dengan berseberangan pendapat maupun komentar malah menjadi musuh atau rival kan bu … sukses juga untuk anda, dan jangan bosan mengkritik – karena justru dengan kritik kita menjadi semakin hidup😀

  2. dengan tidak mengerti memimpin, bukan berarti asal menuduh dong😀
    lagipula itu sekedar pelipur lara to mba Agnes … jangan memberi pendapat yang distorsif hanya menggunakan penggalan komentar pendek😀

  3. Nggak lah…. Pemimpin yang handal pandai membagi waktunya dan memanage anak buahnya, soalnya kamu-kamu nggak ngerti soal mimpin sih, jadinya beranggapan gitu deh

    tanya kembali apa inti pernyataan di atas …

  4. mudah-mudahan harapan Pak Im menjadi kenyataan …
    ada Gubernur yang repot ngurusi web …🙂

    dan ternyata pak Guberrnur telah memiliki tim pengelola Web yang handal tidak selalu repot mengurusi web-nya, salut untuk Bapak😀

  5. lmjaelani berkata:

    waduh itu mah bagus pak, supaya masyarakat bisa segera tahu apa yang dilakukan gubernurnya. Asal jangan sampai “kerja nyatanya” di lapangan, dilupakan karena ngurusin webnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s