Tahun Tikus Api – 2559/2008 Masehi Apanya Ya ?

Menurut Suhu Tan, tahun 2008 yang masuk kategori Tahun Tikus dimulai tanggal 4-2-2008 dibandingkan malam tahun baru 7-2-2008 dalam perhitungan Ba Zi dan Feng shui. (Koq bisa gitu ya?) Oh ternyata perhitungan pergantian tahun shio berbeda dengan perhitungan tahun baru seperti kalimat ini :

Banyak orang keliru dalam memahami siklus pergantian shio, umumnya berpatokan pada saat tibanya awal Tahun Baru Imlek. Padahal pergantian shio sesungguhnya dihitung berdasarkan penanggalan Dinasti Shia (Shia Li), bukan mengacu pada penanggalan Lunar (Yin Li/Imlek)sebagaimana yang dipahami umum selama ini.

Karakter yang dominan disini adalah ceroboh, ayal-ayalan (?),mudah berspekulasi, ceroboh, mudah marah-marah (nanti cepat tua loh, penyakitan lagi, stress bisa strok). Berkali-kali banyak paranormal mengatakan hati-hati dengan api … buktinya sejak tahun 2007 hingga awal 2008 di KalTeng sudah sering kebakaran, mulai kebakaran rumah, gudang sampai kebakaran mobil (3 kasus serupa terjadi di jalan umum).

Pada tahun 2008 berada sepenuhnya di bawah pengaruh Tikus Api yang siap mendukung elemen Tanah yang sedang berjalan di masa Hongsui Periode 8. Ini merupakan gambaran yang bagus sekali untuk melakukan aktivitas bisnis di sektor pertanahan, pertanian, dan perumahan.

Peruntungan macam-macam Shio
Peruntungan Usaha Menurut Hitungan Feng Shui
Kiat Usaha di Tahun 2008 menurut Suhu Tan

Sebagai perbandingan silakan ke blog Pak Munggur juga menurut cerita Pak Triwahjono
bagi yang penasaran dengan Feng Shui silakan membaca posting ini,

Sebenarnya semakin keras usaha Anda dan makin kuat anda berusaha, kegagalan bukan halangan tapi kesempatan untuk belajar dan kemudian berdiri lagi untuk mencoba dan berusaha kembali.

Dedicated to Gunawan Lee

Powered by Qumana

Tahun Tikus Api – 2559/2008 Masehi Apanya Ya ?

3 pemikiran pada “Tahun Tikus Api – 2559/2008 Masehi Apanya Ya ?

  1. wah.. informasinya mantap abizzz.. tapi jujur saja sih… sebenarnya kita mengsikapi pengaruh shio itu harusnya gimana…..? percaya atau setengah atau tidak sama sekali sh,…?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s