Menulis Indah atau ….. ?

Pelajaran ini paling tidak saya senangi sejak di SD tahun 1980-an, menyebalkan dan tulisan yang menjadi contoh sepertinya cocok untuk Anak kelas I SMP dibandingkan kelas 3 SD saat itu. Saya masuk SD tahun 1979 lulus tahun 1985 dengan tampang dekil, karena jarman (jarang mandi!! malu ).

Kembali pada semangat 45 menulis blog, bukan blog curhat bukan blog seleb bukan pengen berarti cuma pengen mencurahkan rangsangan stimulasi otak melalui jemari tangan mengetik tuts keyboard Simbadda yang enteng dan ringan serta melalui blog editor off line doang. Ternyata banyak tantangan dan banyak juga yang tidak suka akan kepopuleran orang lain melalui Wp.com ini. Dulu saya ada menyentil ketidaksenangan beberapa bloggers atas blog ini yang sekarang berubah menjadi ini, saya senang membaca komentar dan cerita yang ditulis beliau salah satunya jadi perbandingan yang lebih dekat ke hati dibandingkan blog walking … sepertinya tentu anda menilai saya non-obyektif … terserah itu hak anda dan ini juga hak saya menyuarakan nurani, saya cuma rajin blog walking kalo memang malas ngantor. Karena yang di kantor belum ngasi contoh yang bener …. hehehehe 😆

Di kantor saya kalo udah ngenet yang paling dihobikan adalah mencari bahan bokep. Dibanding yang lain, tapi bayarannya paling guedee 3 juta/bulan cuma liat bokep doang … napa nggak nyewe purel sekalian yach ? hueksssss …..

Kembali ke sini, menulis indah bukan tujuan utama yang penting sentuhan dan kaitan kalimatnya pas dan unik. Cuma satu perkara di WP ini, kalo jumlah kata sudah mencapai 300-an seperti kompi saya jadi lag ….. hiks hiks hiks ….. sekarang sudah mulai saat saya mengetikan kata-kata ini.

Sudahlah, sutralah , menulis indah di sini bukan paksaan bukan pula tujuan, tapi KEHARUSAN ….. mesti tak mesti harus,

Menulis Indah atau ….. ?

Tinggalkan Balasan

