Seminggu Sudah

Setiap kali saya membuka inet, rasanya nggak asin kalo nggak ke sini untuk membaca tulisan segar dari yang pernah mendengarkan kuliah saya dulu. Eh ternyata muncul kode – 404- (silakan klik langsong). Usut-usut setelah satu minggu penuh tidak mengudara … ada alamat baru

Pas blog walking, trus ketemu cerita ini. Apakah ini latar belakang mentor saya tu hengkang, ataw memang karena biar lebih populis. Btw, saya yakin karena memang itu semua kehendaknya. Hehehe …..

Saat ini udah seminggu dual absensi, dan saya liat semangat pengabsen semakin mengendur, saya kuatir akan kembali menjadi basi …. si si si ….. hari jumat saja pukul 10.15 sudah dianggap telat.. padahal pk 11.00 batas pengumpulan tanda tangan berakhir. Hari Sabtu, yang seyogianya pukul 12.00 eh malah menjadi pukul 10.05 nah kan, diakselerasi tanda tangannya. Mau pake absen cap jempol, banyak yang kecele … wow … itulah Palangka Raya … Kota PNS Absen  …

* Maaf tidak mengharapkan komentar satir, karena terbukti sakti untuk membuat orang lain sakit. Ini juga bukan blog curhat, blog-blogan karena yang nulis GoBlog!* Tags: , , , , ,

Powered by Qumana

Seminggu Sudah

Tinggalkan Balasan

