Ngisi Blog Pake Qumana

Mengikuti kerjaan pemalas OL, sekalian nyoba nulis blog dengan editor Qumana sekitar 9 MB lumayan tanpa harus konek duluw. Komentar nyusul. Cuma ngukur bandingin dengan blog desk yang dipasang dengan komputer desktop dibandingkan dengan yang laptop butut 😆

Silakan diunduh gratis lewat jalan sini

Dan ternyata sama cepatnya dengan blog desk nyuss langsung ngenyot setelah OL dan koneknya simultan mirip RTS …… wuss wuss wuss kayak weduss :mrgreen: (kalimat berikut diisi menggunakan fasilitas update post dalam editor Qumana) Mirip ya dengan pertanyaan Mo Qumana sih Lo

Dipojok kanan bawah sponsornya

*kenyot dulu dong* Powered by Qumana

Ngisi Blog Pake Qumana

Satu pemikiran pada “Ngisi Blog Pake Qumana

  1. Syarif Winata berkata:

    wah ini nih info menarik, khusus yang suka ngoprek Blog. Weit pak jangan malas OL khan udah unlimited, rugi lagi kalo gak di pake hehehehe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s