Hady Mirza Neeeeee ataw Dirly Idol ?????????

Hady Mirza Ne Alamat Fs Fans-nyaDirly

Sekalian join dan turut memeriahkan penampilan Asian idol 2007 ini kepada khalayak ramai.


Sekilas sepertinya ada kemiripan dengan Dirly (rupanya ada yang tidak setuju :mrgreen: ). **Biarin buat nambah traffic** Ayo kasi comment yang pedes biar kena usus buntuh πŸ˜› 😑

Semoga ada yang bisa mengikuti jejak Asian Idol II 2008 kelak … kalo ada πŸ™‚

BonusΒ  :

Penulis: fisikarudy

Mengajar Fisika di SMAN-2 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, suka foto, suka mengarang, suka musik, gitar dan vokal adalah instrumen yang paling saya tekuni,

46 tanggapan untuk “Hady Mirza Neeeeee ataw Dirly Idol ?????????”

  1. CkeP smUa..”
    Yg PnTiNk Ga SmBoNk aZ-
    GooD LucK..!!
    Mga ALbum Ny LaRiZ MniZ..”
    I LiKe LgU DirLY”samPaI Ke UjuNg DunIa”

  2. he..He..hE..HE..
    khnd bSa Lyat Hady dR inTrNet!!

    Hey..aziz…Lw nGmong ma cPha?? ma gUw??
    fTo?? ga pnTink d tRo d sTu..
    qLu mu tW adD gUw dUmp d fS,pnya kHnd!?!?

    maksudnya apa ya ? irit sekali hurufnya

  3. yahhhh

    gantengan abang gw dong.. jelas Dirly Idol yang cool

    q fans beratsnya…

    pALAgi lagu Dirly yang keren abies

    Salam buat ka Dirly

  4. wHat… diRLy??
    nPha ga jd HaDy jha,he is moRe hanDsome than dirLy!!
    he aLso perfeCt guy,i liKe him…

    kaK haDy is my deaR.. my Love.. maYbe??
    uiaH da yang taU ga wheRe diD he biRth???
    caUse da yg bilang di suLawesi,da jg yg biLanG d siNgaPoRe..
    yg bener yaNg maNa tuH,,

  5. uPzz… i`m foRget,eh yha jelas gnTengan hady laH dr pD diRLy…
    jaNgan d liaT uMuR`y dUnk.. haDy is moRe handSome tHan diRLy,uuHh..siRik jHa lw…
    lebih terkenaL pULa,!

  6. klo dibandingin DIRLY sama HADY MIRZA sih beda bangetzzz…….
    so dirly itu kan ganteng dibandingin hady …….ya….jelas beda lah…..secara DIRLY itu kan cute…..klo HADY sih….tua bagetzzzz…..HEHEHEHEHEHE…….asal klian semua yang baca ini yah,klian tu harus tau klo dirly itu adalah cowok terperfect yang ada di dunia…..OKOKOKOK

  7. Hy kK revAlinA ni aq niA and fArida
    sok 22 november hr ultAh farida dtAng ya k rmh q ni no aq 085645656955
    klo 19 desember hr ultah nia dtang ya thx
    ni no xa nia 085732568018

  8. iiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh dirly ganteng banget sich gw cinta banget sama loedirly

    kalo jadi, dirly akan ke SMAN-2 Pahandut akhir bulan Nopember 2008 ini πŸ˜€

  9. ga mirip sama sekali kok jelaslah gantengan hady mirza gila lo yah^^! tp bkn mksd dirly ga gntg tp yah mang gntengan hady drpd dirly iy kan? kl urusan suara gw lbh sk suaranya si hady mirza jaoh dr pd dirly iy ga?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Tautan Kata Nazwa

Tautan kata rangkul jutaan makna. Berisi tulisan-tulisan hati, tak berpola karena sesuka hati. Resensi, perjalanan hidup, serta ide tulisan akan diunggah.

putricn stories

Cerita singkat tentang Putri CN

Hilda's Space

Halo!Saya Hilda. Saya belum pernah menulis blog, ini pengalaman pertama saya. Blog ini akan berisi kegiatan yang saya lakukan selama libur Hari Raya dan hal-hal yang saya sukai.

Nadraft

Just random story

Alen’s things

Just a little story about her daily and arts

AnnaPage

Berisi tentang kehidupan saya dan kerandoman saya. maaf jika kata-katanya terlalu bertele tele, karna saya hanya orang yang amatir dan tidak terlalu mahir dalam bidang ini

Find Out with Andy

Mencari tahu hal baru.

PROLOG

Di mana kisah ini dimulai di dunia baru.

CERITA ALWI

cerita alwi

onlynasya

Ma lyfee

%d blogger menyukai ini: