Perumahan Bagi PNS

Gunakan momen kenaikan pangkat dan kenaikan gaji untuk mulai melirik perumahan di kawasan pinggiran nan asri. Dengan mencari pengembang yang bersedia bersepakat dan secara kolektif diterima urusannya di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat serta Bank Penjamin Pembayaran Gaji (contoh Bank Pembangunan Daerah), maka bagi Anda wahai PNS dapat memperoleh kredit kepemilikan rumah dengan Uang Muka untuk Golongan III sebesar Rp 12 juta.
Dahulu sempat ada isu jika suami-istri PNS maka ditinjau mana golongan yang lebih tinggi dan hanya itu yang dibayarkan,  saat ini bergerak berita bagi Anda suami-istri (berpasangan) keduanya PNS dapat memiliki masing-masing rumah dengan DP seperti disebutkan di atas. Rp 12 juta per orang, selanjutnya tinggal wawancara dengan developer berapa harga properti dan letak properti apakah strategis (yang tentunya akan berdampak pada harga keseluruhan rumah semakin mahal tentunya), kemudian kesiapan pembiayaan atas cicilan yang ditanggung lumayan lama 10-15 tahun dengan angsuran sekitar 500-600 ribuan per bulan x jangka waktu di atas. Maka jadilah Anda memiliki properti alias rumah.

Ini sekedar saran investasi bagi PNS yang sudah punya rumah kecil, namun belum menggerakkan DP dari Tabungan Perumahan Pegawai (Taperum) ya ? Lumayan setelah 10-15 tahun lagi, yang penting tidak mengambil lokasi properti di sekitar kuburan atau di sekitar hutan, karena banyak penghulunya !!! Hiiiii syeremsssssss😯

Perumahan Bagi PNS

Satu pemikiran pada “Perumahan Bagi PNS

  1. saya beserta istri baru “akan” mengambil investasi ini pada 2009 karena pada tahun tersebut ada kelegaan baru di seksi finansial kami,
    saat ini masih tahap peleburan sertifikasi tanah tinggal yang sudah kami bangunkan rumah berukuran 105 m2.
    Biaya pengurusan yang lumayan besar ditambah pajak untuk tanah uk. 27 x 25 m sudah mencapai harga 67 ribu/m2 ditambah jasa yang mencapai 2 juta-an.
    Ini masih belum dengan pembalikan nama dengan proses tersendiri untuk tanah bag. belakang dengan ukuran 5 x 27 m disertifikat tertulis luasnya 147m2 yang kemudian akan digabung menjadi satu sertifikat atas nama pemilik.
    Mengapa kasusnya begini?
    Karena ini adalah tanah hibah sementara orang tua yang menghibahnya masih hidup, ya mumpung ada sisa kenaikan gaji dan iklim investasi mulai tumbuh … sebab di seberang rumah saya sudah bermunculan kompleks perumahan tipe 40 dan masih ada lahan kosong seukuran dengan 27 unit perumahan tersebut yang terletak pas disamping kanan rumah tinggal saya saat ini.
    Untuk cari tahu, silakan berkunjung ke Jl. George Obus No. 48 Komplek Perumahan Puri Ditha dengan pengembang Tirta Buana di Palangka Raya Kalimantan Tengah. Jalan besar dan lengang serta jauh dari kebisingan kota … kota kami tidak terlalu besar lo.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s