Pasangan Lengket

Tak dinyana ini hanyalah berita ke-3 isapan jempol karena nggak bisa BJ …. hehehhhhhhhhh

terlalu

Sudah lima hari ini berita di atas menggemparkan daerah di bawah jembatan Kahayan – .

Tak dinyana, konon kabarnya ada dua anak manusia berlainan jenis telah melangsungkan hubungan terlarang di tempat yang semestinya dihormati, yaitu bekas Mushola di sekitar Tugu Peringatan Peletakan Batu Pertama Kota Palangka Raya.
Kemarin kabarnya yang cowo meninggal dunia setelah dilepas di RSUD, sementara yang cewe nggak diberitakan. Lalu komentar teman-teman boong, ngapusi.

Nah hari ini (2/12/2007..rd)ada lagi cerita teman di RSUD, ada pasangan yang digotong pake tandu secara terburu-buru. Anehnya lagi pasangan itu satu brankar … heh … curiga kan. Yap, rupanya supaya tidak bikin runyam semua wartawan yang biasa ngepos di RSU tidak dikasi tau malah kalo kepengen tau harus meninggalkan identitas segala aneh lo ??? 😡 .. digerakkan oleh nurani karena baru sekarang ada yang kena vaginismus …maka berita itu ditutup-tutupi … sampai kapan ya ? ❓
peringatan untuk pasangan yang belon merit atau yang mau coba pelajaran bokep – biologi – kalo salah tempat dan tidak diresmikan bisa lengket kaya perangko … anu — nya????? 😯 Kata Bang Haji sekali lagi ….

 

Pasangan Lengket

3 pemikiran pada “Pasangan Lengket

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s