Berita Hangat Baru Diangkat dari Penggorengan

PENGUMUMAN
Melihat kondisi sekolah kita pada tanggal 6 Oktober 2007 baru lalu, sepertinya saya pesimis akan diselesaikan dalam waktu yang cepat. Keliatannya pembangunan akan gedung baru berlantai dua (mudah-mudahan lima lantai), memakan waktu yang lebih lama dari waktu kerja sebagaimana papan kalender proyek sepertinya selesai 17 Desember 2007 (menurut Mr. Kristian Bo).

Kemungkinan besar Kelas XI IPA akan belajar pada sore hari mulai pukul 13.30 wib menemani adik kelas kalian kelas X. Karena yang keliatan ruang kelas saudara berkurang jumlahnya. Untuk mengantisipasi hal ini maka saya akan mengaplot bahan-bahan pelajaran yang kita perlukan untuk mempercepat pemahaman selama pikiran saudara sedang rehat selama liburan untuk dipelajari dan di sekolah saya hanya memberikan skrip pengajaran, karena saya ingin membuat film atas kalian selama mengajar fisika dengan sesama rekan pelajar. Hal ini dilakukan setelah kita mengadakan ulangan dan tes penyiapan kembali mental kognitif anda memasuki masa pembelajaran kembali.

Setelah saya bertanya dengan sesepuh penunggu sekolahan … ada kabar baik dan juga menyenangkan, bahwa saudara-saudara kelas XI IPA tidak jadi belajar siang dan hanya kelas XI IPS saja yang belajar sore hari dikarenakan kekurangan ruang kelas (sebab hanya 13 ruang saja yang dipergunakan). Karena itu gunakan waktu saudara dengan bijak, kesempatan ini tidak bisa berubah maka Saudara yang mesti berubah menuju kemajuan itu.

Skenario kegiatan menjadi :

Pembelajaran fisika di kelas di arahkan pada kegiatan kelompok – mengajar sesama teman dan difilemkan untuk dibuatkan soft copy dan hard copy sebagai kenang-kenangan Anda saat belajar bersama saya di kelas XI, sekaligus sebagai portofolio pengalaman saya mengajar anda.

Berita Hangat Baru Diangkat dari Penggorengan

Tinggalkan Balasan

