Awal Oktober

Pengumpulan tugas secara online sampai hari ini sudah mencapai hari yang ke- 14 terhitung sejak liburan. Banyak yang duka tetapi tidak sedikit yang dipaksa harus selalu ke warnet.
Perlu yang pertegas :

Untuk Anda aturan penulisan file … tetap dibutuhkan untuk memudahkan pemeriksaan – pengecekan seperti ini  :

Format nama file pengumpulan tugas fisika mengikuti aturan berikut

<nama anda>_<kelas>_<tugas tahap ke- ..>.xls

Contoh :

Elsa Marliska_XI IPA-2_Tugas tahap ke-2.xls

….. saya usahakan menggunakan format ods (open office) atau excel di XP atau 2003. Untuk yang biasa pakai 2007 .. tolong di save as file typenya yang bisa dibaca dengan excel 1997-2003

  1. Apabila aturan tidak sesuai, apakah diterima atau tidak ? (Sebaiknya selalu melihat blog ini untuk selalu uptodet dan tidak salah kaprah, karena ada yang tidak menuruti aturan terpaksa harus saya tidak tuliskan namanya. Tapi bagi ANDA yang sudah mengirim, yaw apa boleh buat …. ?)
  2. Jika aturan no. 1 dilanggar, apakah saya tidak konsisten ? (Maw konsisten ternyata banyak yang meminta untuk dilanggar, kembali pada falsafah …. ORANG BENAR DIANTARA ORANG SALAH DIANGGAP SALAH DAN ORANG SALAH DI ANTARA ORANG SALAH DIANGGAP BENAR …. maka opsi kedua itu yang saya ambil, terserah Anda menganggap tidak konsisten)
  3. Yang penting mengumpulkan tugas pake aturan ataw tidak ? ( Dikumpul syukur, nggak dikumpul terserah anda ?)
  4. Belum ada yang sanggup seperti ini karena buang biaya ke warnet, penugasan seperti ini adalah pemborosan (Manakah pemborosan, untuk hal yang anda senangi ?)
  5. Kondisi di Palangka Raya terlalu cepat dan maju jika mengirimkan tugas melalui internet, jangan disamakan dengan di Pulau Jawa. (Kapan lagi orang-orang di Kalimantan Tengah terutama Palangka Raya akan maju jika selalu maju jika baru ada di Pulau Jawa, apakah di tempat kita ini tidak patut dan pantas mengirimkan hal seperti ini ? Apakah itu baru dikerjakan kalau waktunya tiba, sementara orang lain semenjak SD bahkan TK sudah dikenalkan dengan komputer-internet dibandingkan dengan tempat kita orang tua terlebih suka mengenalkan video games, PS, PS1, PS2, PS3, Wii, PSP, XBox, HP, sepeda motor …. manakah prioritas untuk meraih masa depan yang lebih gemilang dengan investasi seperti ini).
  6. Saya sangat memperhatikan entitas, kuantitas, kualitas, bukan diversifikasi, tetapi konsentrasi dan pemenuhan tugas yang menetap pada satu titik tujuan … karena saya juga memaksa diri untuk pada satu tujuan … ingin sekolah lagi … kuliah lagi …. sama seperti anda mau juga merasakan duduk di bangku diceramahi , walaupun telinga kadang-kadang bahkan sering merah mendengar ejekan-hardikan-sindiran guru. Belajar keras, sekolah lebih tinggi, karena seperti itu moda yang dikenal di Indonesia untuk dihargai, disegani, dihormati, dijunjung tinggi, dipilih untuk mewakili, dipercayai, dan ditiru – digugu – dijadikan sokoguru .

Atas beberapa pernyataan di atas, saya berharap saya mengeluarkan uneg-uneg yang pantas dalam blog ini, wong ma dibaca syukur nggak dibaca juga tidak masyalah. Yang menjadi masalah …. APAKAH ANDA BISA MENCAPAI SEBAGAIMANA YANG ANDA CITA-CITAKAN DENGAN JALAN YANG ANDA TEMPUH SEKARANG ? YAKIN ?
KALO YAKIN, LANJUTKAN DAN JALAN TERUS…. KALO NANTI ADA HAMBATAN-GANGGUAN-TANTANGAN HAL LUMRAH …. YANG PENTING SAUDARA MAJU TERUS PANTANG MUNDUR …. ISEN MULANG

Awal Oktober

2 pemikiran pada “Awal Oktober

  1. terima kasih DE an-q atas uneg-unegnya,
    semoga dapat memberikan stimulus atas rancangan ini

    Ini juga berlaku koq untuk diri saya sendiri,
    apakah sekarang sudah saat berpuas diri atau terus belajar kembali.

    Malah setiap hari ada yang baru yang saya temui, apakah manis ataw pahit, termasuk juga membuat postingan di wordpress, banyak yang bilang tidak bermutu, plagiat, menjiplak, kurang nasionalis, narsis, de el el.

    Tidak masyalah, yang penting inilah opini saya sendiri.

    :p

  2. DEan_q berkata:

    Terkadang hal yang d’snangi mank lbh mdah tuk d’lakukan nmn dax paksaan mngkin membat lbh trasa terbbni bgi kmi.Nmun hal yg mebuat Q-ta lbh dsplin knp g???

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s