dipanggil-bos

Hari ke- 12 liburan, semakin menyenangkan saja bisa berkelana di dunia maya sambil belum membayar tagihan telepon …. weleh weleh weleh enaknya.

Hingga hari ini makin banyak yang saya bisa dapat dengan menonton di monitor sambil membaca berita manca nagari, membaca email dan membalas terus memperbaharui tulisan di blog baru belajar ini. Sepertinya ada pekerjaan, seperti beberapa hari lalu saat saya membayar kredit ke Toko Bangunan, ampir tiap kali bertemu dengan pekerjanya selalu disapa …”ambil yang mana lagi bos?”
Apakah memang tampang saya sudah seperti bos ? Itu juga jadi pertanyaan, rasanya nggak ngeh dipanggil begituan, koq kenapa nggak dipanggil om aja ya. Kan lebih keren dan sesuai dengan usia malahan, eh… nanti malah dikira om senang loh… gawat nih 😦 bahaya untuk keluarga di rumah.

Apakah anda bersedia dipanggil Bos ?

dipanggil-bos

2 pemikiran pada “dipanggil-bos

  1. #Dofphat : hmmmm…. apa iya, padahal apa yang saya capai hari ini masih jauh dari cita-cita orang tua saya. By the way, terima kasih atas kritikan ivan. Kamu juga pantas dipanggil begitu, iya kalo Bos ?

  2. dofphat berkata:

    Kalau saya sih sah2 aja orang memanggil kita. Tapi menurut saya merupakan sebuah penghargaan apabila dipanggil bos. Karena kita mendapat penghargaan khusus atas sikap dan tindakan kita. Berarti mereka menganggap kita adalah pribadi yang seukses dan memiliki wibawa. Karena tidak sembarangan orang bisa dipanggil bos, orang kaya aja belum tentu dipanggil bos, kadang malah dipanggil pak atau mas. Jadi kalau bapa dipanggil bos saya rasa memang pantas, karena kan bapa keren dan sukses, iyakan bos?

Tinggalkan Balasan

