minta-donlotkan

Kemarin malam saat belajar kelompok bersama di tempat saya, sudah ada beberapa temannya yang meminta donlotkan filem, ada beberapa yang sudah merequest :

Request Yala sudah selesai nih, kapan mo diambil. Filemnya asyik la.

  1. High School Music 2 (Evi ama Sari)
  2. Lantai 13 (sayang sekali horror Indonesia nggak bakalan di-uplot karena menghalangi sineas muda berkembang …. katanya)
  3. Horor Korea yang paling ngeri (nanti saya carikan yang paling sadis –> dari Melan)
  4. Bring It On (masih dalam pencarian) –> Sari Juga pesen
  5. Komedi- (pesanan mba Raisa tapi nggak tau judulna) sementara ini atas request Bos Yala tengah di-DL pake torrent yaitu Rush Hour 3 seri DVD-rip. Mohon ditunggu bagi yang berkenan beramal silaken request lain lewat HP atau YM saya aja. Hingga malam ini masih menunggu 12 jam karena pake torrent bos, jadi agak lemot…… P2P dengan yang laen seh….
  6. Silaken bagi sodara-sodara yang berkeinginan sama seperti rekan di atas, saya hanya meminta amalannya saja sebagaimana posting saya yang terdahulu.

Atas kerelaan dan kerendahan hati sodara-sodara membantu usaha saya ini, saya mengucapkan Banyak terima Kasih loo…..
image465.jpg

minta-donlotkan

Tinggalkan Balasan

