periksa-tugas-fisika-tahap 1

Pada hari ini (kamis, 20 september 2007), sudah 47 orang yang mengirimkan tugas melalui email saya, yakni :

Ada beberapa teman yang mengirim pekerjaan namun saya sayangkan mengapa harus diacak dengan word… usahakan sesuai perjanjian sebelumnya kerjakanlah di excel — untuk Melan Maria, Ada teman-teman yang bisa mintalah bantuan mereka. O ya, kenapa tidak memohon bantuan guru TIK saja kalo binun.


Karena sudah banyak yang masuk dan kalo saya tulis di halaman ini sangat kurang, sehingga daftar nama yang sudah mengirim jawaban saya satukan di bagian page SMADA-MASUK-SINI

Saudara yang lain, sebaiknya jangan mencontek karena saya mengetahui dengan jelas dan pasti yang anda kerjakan dan file asalnya.

email ke rudy_hilkya2805@yahoo.com jika mengirimkan tugas dalam attachment.

Kalo dengan alasan di rumah tidak punya kompie atau laptop atau tidak ada selain di warnet saya punya opsi penilaian, bahwa yang mengirimkan file berikutnya dengan asal pengerjaan yang sama akan berkurang 10% nilai sempurna teman yang terlebih dahulu mengirimkan file tersebut. Hingga adil, bahwa yang mengirim dahulu dan berasal dari komputer sama tidak mengalami kekecewaan, tentunya Anda yang terbelakang akan kecewa berat dengan hal ini.

Memang membeli komputer adalah barang yang mahal, namun itu masih bisa disiasati. Minta tolonglah dengan teman atau saudara yang bisa memperbaiki kondisi file tersebut sehingga benar-benar SAYA YAKIN BAHWA PEKERJAAN ITU BENAR-BENAR ANDA SENDIRI YANG MEMBUATNYA BUKAN MEMINTA BANTUAN DIKERJAKAN OLEH ORANG LAIN, AGAR TAHU KESALAHANNYA. (Pengalaman salah seorang teman kamu)

periksa-tugas-fisika-tahap 1

10 pemikiran pada “periksa-tugas-fisika-tahap 1

  1. dofphat berkata:

    Ya, setelah saya bertobat pak, makanya saya sekarang yakin kalau mau makan harus berdoa, soalnya menurut theologia, makanan yang kita dapat itu dikutuk oleh Tuhan, kan ada firmannya Terkutuklah tanah gara2 adam dan hawa berbuat dosa, jadi secara ga langsung apa yang kita makan itu adalah kutuk, makanya manusia itu sulit untuk sehat kalau tidak berusaha. Oleh sebab itu kita harus bersyukur dengan berdoa dan minta supaya makanannya jadi berkat. Begitulah ceriat yang bisa saya bagikan dalam pengalaman hidup saya! hehehehe!

  2. dofphat berkata:

    Pa terima kasaih banyak atas revisinya, ternyata ketinggalan kuadarat, r-nya lupa ditambah dengan jari2 bumi, dan ada yg banyak ketinggalan begitu! Thaks banyak ya pak! mudahan yg kedua ga salah lagi

  3. Kalo rumusnya juga saya berikan mas ocen, berarti bukan tugas mandiri lagi dong
    Hanya untuk memindahkan isi ke dalam kantong plastik yang lain. Tugas mandiri berarti kamu atau kalian sendiri yang mengubahnya ke dalam excel atau calc untuk mendapatkan hasil perhitungan sebagaimana yang sudah kita pelajari.
    Mengenai rumus itu sendiri sudah saya lampirkan dalam tugas masing-masing kelompok (Muslim dan Non-Muslim). Kalo masi belum jelas dengan excel, nah itu dia, tugas anda bertanya dengan guru TIK saudara yang handal menjelaskan. Saya hanya bertugas memberikan tugas kepada anda selama LIBURAN hehehehehe…….

Tinggalkan Balasan

