Hare pertama Liburan

Hari pertama di mana-mana selalu indah,

Indah karena memulainya dengan penuh asa dan harap-harap cemas keindahan ini takkan berakhir segera ……… Hari ini kami sekeluarga berkelana ke BPK Kalteng membuka sarana pengungkitan dengan melakukan bargaining contract untuk 10 tahun ke depan. Sasaran meningkatkan tambahan penghasilan dan mempersiapkan wahana investasi jangka menengah.

Juga saya memasang telepon baru dengan jalur baru pake nomor 5059, atas nama sendiri dengan biaya promo 177 rb rupiah langsung sampe ke tangan.

Belum lagi membantu rekan developer untuk menyelesaikan kewajiban dengan tukang bangunan, juga membayar sebagian upah pekerja rumah saya karena masih renovasi yah 500-an ribuan lah.

Membayarkan sisa kepercayaan kepada suplier bangunan biar rela ngutangin, namun masih ada suplier lain yang belum kebayar juga tuh. Masih ada 10 juta-an menumpuk. hiks hiks hiks……. belum ada duitnya …….

Bagi saudara yang kepingin menjadi cerdas dan berani ditambah dengan makanan berasupan tinggi, coba konsumsikan GL+spirulina (saya itung-itung cukup untuk sebulan cuma membayar 225 ribu, ongkos itu lebih murah dibandingkan saudara memakan makanan junk food yang tersedia di sekitar BB dengan menu nasi goreng dan teman-temannya yang masih mengandung lemak jenuh tinggi.

Dengan GL+spirulina ini, kecerdasan saudara meningkat dan kesehatan tubuh juga bertambah. Cobalah maka Anda merasakannya, jangan menikmati kesenangan saat ini tetapi kelak tubuhmu yang menderita disertai penderitaan kantong yang tidak sanggup membayar biaya perobatan. Makan yang makanan sehat daripada berobat karena Sakit, Makanan sehat yang murah hanya ada di DXN,

PS : Saya tidak menjual barang, tetapi saya menjual khasiat makanan. Ingin coba hubungi saya ……..

pesan ini terselenggara atas kerjasama warnet saya dan diri saya sendiri…… ah atittttt……

Hare pertama Liburan

Satu pemikiran pada “Hare pertama Liburan

Tinggalkan Balasan

