Edisi di Bulan Juli 2007

Saat yang dinantikan telah tiba,
Hari pengumuman memulai pengajaran telah dimulai,
Saat ini saya kembali diminta mengajar di Kelas XI IPA untuk matpel Fisika saja
bukan lagi TI atau geografi ataw apa itu namanya ya…?
Hanya Fisika tok… tok… wow…..
Saya masih menjadi wali kelas XI IPA-2 dengan 40 orang siswa yang ganteng dan cantik serta rajin duduk manis, saya suka meliat mereka seperti itu.
Belum ada komplain hari ini, tetapi semoga anda yang membaca blog ini bisa mengartikan ke hal yang berbeda untuk maksud dan tujuan saya itu.
Seminggu kami diberikan waktu 5 jam/kelas berarti 20 jam/minggu harus saya selesaikan dengan kewajiban, datang pagi-pagi dengan mengendari Soluna Merah Hati dan pulang sesuai waktunya sambil menjemput buah hati di SDN-11 Langkai samping SMPN-2 Pahandut setiap pukul 10.30 atw 11.15.
Tidak lagi menerima jam pengajaran setelah 11.30 kecuali ditugaskan khusus sore hari, itupun pake kontrak nggak mau lagi gratisan… cape nggak kuku untuk bayar bensin ama hp. Saya kan pake kartuHALO sekarang jadi gengsian dikit lah.
Impian saya sekarang, sebelum berusia 40 tahun saya sudah menikmati kebebasan finansial dan tidak perlu cape-cape bekerja. Kebebasan finansial yah cukupan dengan menikmati uang Rp 10 juta/bln atw paling minim 7 jt/bln sambil nganggur.
Tahun depan goal ini trus meningkat seiring kemakmuran dan mewaspadai perut yang semakin membuncit juga neh, abis lama nggak fitnes di Vanda. Kebetulan instrukturnya sexy, hehehe

Edisi di Bulan Juli 2007

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s