3 pemikiran pada “Nopember Akhir 2006

  1. Rudy Hilkya Hans Enggu Undjung berkata:

    Inilah cewe-cewe yang paling rajin ngasi comment. No hard felling, still polite….
    Saya suka gaya mereka, mudahan-mudahan Tuhan benar-benar memperhatikan keadaan anak-anak Nya ini.
    Thanks Jesus, I Love You

  2. ijoelya berkata:

    allooww……..pak rudy.saya aprilianti,saya mw ngsih tw user name baru blogger saya “lya-01”,klo ada wktu coment y di blog saya pak………

  3. maRlina eKa santI berkata:

    yup..mr, Selamat Natal dan Tahun Baru.
    walau, msh be2rapa minggu lg gPp dunk ngucpin lebih awal…?,
    UuUuuupppSs,.mr ninez bkin blog bru…^_@, klo da wktu nsa dunk cOmment2 gtou ke blog ninez..@_@
    thanxz’ mr.

Tinggalkan Balasan

