eksistensi

eksistensi

Apakah itu ……

Satu kata yang mengobarkan semangat dalam dada untuk terus berupaya terkenal dan mempopulerkan diri, banyak ekses negatif dan tidak sedikit yang positif terjadi.

Seiring dengan jalannya waktu yang tidak pernah sep dan berhenti, kecuali saat kita tidur dan sakit. Kesempatan itu sirna karena tidak didukung dan tersiram dengan api bahana tidak ingin menderita.

Berkali-kali buku Financial Revolution yang ulangi membaca dan membaca, bahkan saat saya menulis blog ini pun mata saya berkaca-kaca mengingat kesengsaraan batiniah dan juga prasangka buruk dari sahabat serta saudara akan penindasan yang saya lakukan dan telah terjadi dengan mereka. Sementara apa yang mereka perbuat terhadap diriku, melebihi apa yang kurasakan saat ini.

Memang itulah momen yang kutunggu sebagai batu acuan meloncat agar reject dari keadaan status quo, Penilaian selanjutnya saya serahkan kepada pembaca sekalian.

Saya tidak bermohon belas kasihan dan menulis bukan karena sedih hati atau keterpaksaan anda mengerti, melainkan inilah contoh semangat penderitaan yang harus ditanam agar bebas dari penindasan, bebas dari kebodohan, bebas dari kemalasan, bahkan bebas dari Dunia ini.

eksistensi

Tinggalkan Balasan

